Happy Reading ^^
°
°
°
°
°
°
─┉┈◈◉◈┈┉
" Ada halaman-halaman tak berpesan yang meminta dilukiskan goresan, ada pula luka-luka tak kasat mata yang meminta disembuhkan "
─┉┈◈◉◈┈┉
" Kak, seandainya ada yang harus pergi bertemu tuhan lebih cepat, adek mau pergi duluan, ya "
" Kok adek ngomongnya gitu ? "
" Adek gamau sendirian tanpa kakak "
" Terus, adek tega ninggalin kakak sendirian, gitu ? "
" Hmm....enggak. Tapi nanti adek bisa minta tolong orang buat jagain kakak, kan ? "
_
Zayyan tersenyum, membuka mata walaupun harus sedikit menyipit karena sinar jingga yang dikeluarkan sang matahari menembus jendela cukup terik sore ini. Walau tidak seterik cahaya di tengah hari, tetap saja menyilaukan mata.
Pipi yang terlihat lebih berisi dari tubuhnya sendiri itu diangkat perlahan. Lehernya pegal karena tertidur bertumpu lengan diatas meja. Sepertinya cukup lama, hingga dirinya bahkan baru sadar belum membalik tanda di depan pintu.
Baru saja hendak berdiri dan membalik tanda buka menjadi tutup, basah Zayyan rasakan di pipi. Tangannya terangkat untuk memastikan. Dan benar, pipinya benar-benar basah. Tah hanya itu, Zayyan sedikit terkejut saat menyadari basah itu berasal dari matanya sendiri.
Aku menangis ?
Tapi.... Kenapa ?
Hanya itu, pertanyaan yang terbersit dalam benak. Ini aneh, setiap memimpikan masa kecilnya bersama Sing, Zayyan selalu terbangun dalam keadaan menangis.
Ah, mungkin hanya karena dirinya terlalu risau sebab Sing tak kunjung pulang menjemputnya seperti yang dijanjikan pagi tadi.
Menepis semua perasaan bimbangnya, Zayyan buru-buru menuju pintu. Niat hati ingin membalik tanda, tapi seseorang diluar tiba-tiba berdiri didepan pintu dengan senyum lebar dan nafas terengah-engah.
Tanpa bertanya, Zayyan dengan mudah membiarkan si pengunjung terakhir masuk lalu membalik tanda di pintu.
" Maaf, kamu sudah mau tutup ya, Zayyan ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALESING ; HIRAETH
FanficHiraeth, adalah perasaan dan ingatan pahit tentang kehilangan sesuatu atau seseorang, sambil bersyukur atas keberadaan mereka yang tidak dapat dicapai kembali. Starring by Zayyan, Sing, & Leo from Xodiac Others members appeared.