Surprise

6 2 0
                                    

***

3 bulan setelah kepergian ibu maria, kini maria mencoba untuk melupakan apapun yang membuatnya sedih dan kembali membuka lembaran yang baru untuk masuknya sebuah kebahagian. hari ini maria bersekolah ,maria sangat bersemangat untuk menjalani hari ini dan akan mengakhiri hari ini dengan senyum pula.namun ntah mengapa kondisi ssahabat nya membuatnya emosi sehingga membuat hari bahagia maria rusak karena Sari.

"haiii sari selamat pagiii" ucap maria dengan senyum yang sangat lebar namun sari hari hanya berdiam diri tak memperdulikan maria dan tidak menatap maria sama sekali. maria mencoba berulang kali untuk menghibur temannya itu namun sari tettap tidak memperhatikan maria.

"ahh lo kenapa sihh, padahal niat gw hari ini pengen semangat terus sampe malem ,eh malah lo kek gini .lo ga mau apa liat gw seneng? yaudah kalo gitu lo gamau ngomong sama gw, gw marah sama lu sar" kata maria sambil emosi

***

hari ini maria merasa bahwa orang-orang disekitarnya menjadi sangat menjengkelkan dan membuatnya menguras energi maria.

"orang-orang pada kenapa sih hari ini sebel bgt gw,mana sari diemin gw,kak adiyan habis marahin gw ahhh emosiii" maria mengacak -acak rambutnya.

tuttt...tuttt

sebuah panggilan dari adiyan yang membuat maria terkejut dan sedikit grogi untuk menjawab dan akhirnya

"hallo kak..gimana?"

"ada yang mau saya bicarain sama kamu ini tentang kesalahan kamu , harusnya kamu sadar dong sama keadaan kamu hari ini temen kamu pada jauhin kamu kan? ya itu karna sifat kamu yang bikin mereka ga suka sama kamu ,saya pengen ngomong sama kamu nanti di cafe putrabuana jam 19.00 jangan telat .saya kecewa sama kamu saya ga nyangka kamu bakalan seperti ini ,kamu patut dikeluarkan dari sekolah sikap kamu sudah sangat fatal untuk sekolah ini"

"apa sih kak,aku ga ngelakuin apa-apa kok bisa sampe mau dikeluarin sih"

tutttt

sambungan terputus begitu saja membuat maria panik dan merasa hari ini kak adiyan aneh agak ga jelas deh pokoknya dan maria pun tidak begitu memikirkanya karna menganggap hal ini tidak jelas,namun maria nanti akan tetap menemui kak adiyan ke cafe yang sudah adiyan tetapkan.

**sekarang jam sudah menunjukan pukul 18.59 dan maria sudah sampai sedari tadi dan tiba-tiba penerangan padam dan tidak terlihat satupun penerangan dan...

HAPPY BIRTHDAY TO YOU..HAPPY BIRTHDAY TO YOU..HAPPY BIRTHDAY..HAPPY BIRTHDAY ...HAPPY BIRTHDAY TO YOU 

"aku aja ga inget loh kak"  Maria menangis terharu karna orang lain bisa tau tentang ulang tahunnya sedangkan maria sendiri tidak mengingatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aku aja ga inget loh kak"  Maria menangis terharu karna orang lain bisa tau tentang ulang tahunnya sedangkan maria sendiri tidak mengingatnya.

disana sari dan teman-teman lainya ikut hadir dan lebiih terkejutnya ternyata disana ada seorang ibu yang maria tolong dipasar .

"kamu kenal sama ibu itu? tanya adiyan

"ibu yang aku tolong dipasar itu kak, kok ibu itu bisa tau kalo aku disini? jawab maria dengan penuh kebingungan.

"itu ibuku maria" jawab adiyan

maria terkejut dan merasa bersalah karna tidak tau kalau itu ibu nya adiyan.

"jadi dihari uangtahun kamu,saya ingin sekaligus melamar kamu" kata adiyan

"tapi ayah?"

"tenang maria,ayah kamu udah setuju akan hal ini."

"benar nak,waktu itu adiyan memberanikan diri ngadep ayah trus minta restu ayah buat ngebahagiain kamu dia janji sama ayah kalo bakal jagain kamu, memberikan kamu apa yang belum pernah kamu rasain selama ini. trima ya nak" kata ayah maria sambil berlinang air mata karena terharu

dengan melihat ketulusan adiyan yang sampai meminta restu pada ayahnya akhirnya maria menggangguk dan menerima cinta adiyan.


***lanjut besok ya guys ,sehat selalu***





 teacher's little wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang