Hajirin si pemilik role midlaner tiba-tiba merasa minder dengan posisinya sebagai dominan setelah mendengar curhatan sahabatnya. Lalu apa yang akan Arthur lakukan untuk membuat pacarnya tersebut kembali percaya diri dengan posisi sebagai dominan?
Hajirin x Arthur
seme : dom | uke : sub
komedi | di luar nalar dikit | 18+
.
.
Suasana kantin sekolah tampak begitu senggang namun tidak dapat dikatakan sepi juga. Ada beberapa gerombolan siswa maupun siswi yang tampak berkumpul membentuk kelompok dengan obrolan seputar mereka. Iya sama seperti apa yang Hajirin dan kedua temannya lakukan sekarang. Bukan, Hajirin diem aja yang ngobrol cuma Talia sama Manuel. Tangan kanannya nopang dagunya sementara si gembul ngelamun mikirin omongannya Sultan-si pemilik nama panggilan aeron- dikelas tadi.
" Claude-nya bang David tadi jago banget udah cocoklah jadi seme. Udah ganteng, cool, penggendong handal mana tinggi lagi. Paket komplit lah"
Iya semenjak omongan mereka tentang gendong menggendong itu Hajirin jadi diem sendiri kek orang kebanyakan utang:(
Orangnya diem tapi otaknya ngga berenti mikir buat men-sugesti dirinya sendiri kalo ngga cuma orang yang bisa gendong tim itu statusnya seme. Aneh emang, cuma gegara itu doang dia jadi ragu kalo dia ngga sepenuhnya seme.
Ya meskipun emang sebagian kelakuan dia ke Arthur dah kek uke sih:(
" Lo ngapain sih diem mulu? Ngga usah dipikirin omongan gue tentang utang lo kemaren"
Boro-boro mikirin utang El, si Hajirin aja mungkin lupa kalo dia punya utang ke elu:(
Hajirin natap Manuel. Dia ragu pengen nanya ke Manuel masalah seme-seme itu tapi kalo ngga ditanyain dianya kepikiran mulu.
"El"
"Apaan?"
"Menurut lo seme tuh harus user penggendong ya?"
Manuel diem, dia masih bingung sekaligus shock. Iya kan dia baru denger pertanyaan kek ginian sekarang, apalagi ini yang tanya Hajirin sahabatnya yang daya pikir otaknya terlalu di luar nalar. Dia natap Hajirin bingung, bingung mau ngejawab gimana.
"Hah? Lo dapet teori kek gituan darimana Rin?"
"Sultan"
Manuel diem natap datar Hajirin yang mendadak bego. Heran dia tuh kenapa tiap temennya yang gembul ini deket sama Sultan mendadak bego kek gini:(
"Goblok, omongan Sultan gitu aja lo percaya"
"Ya tapi emang kenyataannya kek gitu kan"
"Ya buktinya apaan?"
"Bang David yang jago gendong gendong tim aja pernah ditaksir Gugun"
"Terus elu yang cuma bisa Midlaner juga pengen jadi uke gitu?"
Kali ini Hajirin diem. Dahinya mengerut, alisnya nukik tajem ngerasa ngga terima sama omongan Manuel. Hell, dia itu SEME TULEN, meskipun gembul kek gini tapi light saber dia itu bikin Arthur ketagihan. Marcel yang tinggi tapi item aja kalah woi kalo ditantang ke-perkasa-annya.
Bodo amat, iyain aja udah biar dia seneng:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of Life
General FictionRinz x Sutsujin only! Kumpulan one shot, two shot dan lainnya Jangan tanya ship lain karena aku ngga bikin fiksi selain mereka berdua. Selamat membaca ^^