Cepther 2

33 4 0
                                    

Happy Reading

••••••

My mine ana

Novel bergenre romansa itu mengisahkan sosok gadis bernama Anabella putri yang menjadi murid baru di sekolahnya.

Ana, gadis cantik berumur 17 tahun  itu mulai jatuh cinta kepada Mehen putra Mahendra-- wakil ketua geng motor bernama Alaska.

Ana yang sering di-bully oleh beberapa kaka kelasnya dan diselamatkan oleh Mehen,sejak saat itu Ana mulai menyukai Mehen dan beberapa kali mencoba untuk Pdkt. bahkan Ana pernah menyatakan cintanya langsung ditengah-tengah lapangan, namun ditolak secara halus oleh Mehen.

Walau pun sudah ditolak beberapa kali, Ana tetap kekeuh untuk memperjuangkan cintanya hingga usahanya itu membuahkan hasil,ia dan Mehen resmi pacaran saat acara camping sekolah diadakan.

Di setiap cerita pasti ada tokoh antagonis nya kan? Dan tokoh antagonis di novel my mine ana! Ini adalah teman masa kecil protagonis pria.

Seorang gadis cantik nan pintar dan terobsesi untuk memiliki protagonis pria, Riska Elisia jayagara-- wakil OSIS SMA SHS(Samith high school) apapun itu ia lakukan untuk mendapatkan pujaan hati.

Namun,saat ia pulang dari pertukaran pelajar Riska mendapatkan kabar bahwa pujaan hatinya sudah memiliki kekasih.

Riska pun bersekongkol dengan antagonis pria Algara king samith-- ketua geng Alaska,yang menyukai protagonis wanita,bahkan ia pernah membunuh tunangannya sendiri agar bisa bersama protagonis wanita tanpa adanya orang ketiga.

Namun,saat baru mulai pendekatan ia dikejutkan dengan kabar sang pujaan hati yang telah resmi pacaran dengan salah satu temannya sendiri.

Iya,Mehen adalah teman antagonis pria,lebih tepatnya ia adalah seorang wakil ketua dari geng motor yang diketahui olah antagonis pria.

Hingga antagonis pria dan wanita nekat menculik Ana dan mencoba untuk melecehkannya. namun, rencananya gagal begitu saja saat Mehen datang menyelamatkan Ana.

Algara yang dihajar habis-habisan oleh Mehen dan Riska yang diperkosa oleh orang suruhannya hingga mati mengenaskan karena dibakar hidup-hidup, sungguh malang nasibmu bro..

Setelah kematian antagonis pria dan wanita,kedua protagonis hidup bahagia seolah tidak pernah melakukan sebuah dosa, hingga saat Ana lulus SMA ia dan Mehen menikah dan dikaruniai seorang putri kecil yang cantik.

•••••

Aletta menghela nafas panjang ia sekarang berada di depan gerbang sekolahnya. Bingung ingin pergi kemana karena Ia sama sekali tidak tau dimana arah kelasnya.

Ingin mencoba bertanya tapi Aletta malu, di kehidupan sebelumnya ia tidak pernah berinteraksi dengan siapapun kecuali orang tuanya.

Dan itu menyebabkan Aletta menjadi pribadi yang pemalu dan cenderung tertutup.tapi sungguh, jika saja Aletta asli mentransfer ingatannya mukin Aletta tidak akan sesulit ini.

Melawan rasa malunya Aletta bergerak kearah segerombolan gadis yang sedang bergosip ria,"permisi kak, kelas 10 MIPA 2 dimana kak?"

Gadis dengan rambut dikepang dua tersenyum kearah Aletta lalu menjawab. "Dilantai dua,Lo cari aja Pasti juga ketemu. Em, mau gue anter"

Aletta menggeleng berniat menolak tawaran gadis yang  sepertinya kaka kelasnya tersebut "makasih kak,ga usah dianter gakpapa Kok aku cari sendiri aja kelasnya "

"Oh,oke"

Mengangguk singkat, Aletta berjalan menuju lantai dua untuk mencari Latak kelasnya.setelah beberapa menit mencari-cari akhirnya yang dicari ketemu juga.

Transmigrasi tunangan antagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang