Happy Reading
•••••
Setelah pulang dari supermarket Aletta dan Algara menuju kamar Elzio, membaringkan Elzio di kasurnya.
"Stt,zio tidur lagi ya"ketika Elzio bergerak terusik.
Setelah merasa Elzio tidak bergerak mereka pergi menuju kamar Algara,yang berada sampingan degan kamar Elzio.
Algara masuk kedalam kamarnya diikuti Aletta yang berada di belakangnya.
"gue ke kamar mandi dulu"Algara berjalan menuju kamar mandi.
Aletta mengangguk untuk menjawab.
Setelah selesai dari kamar mandi, Algara berjalan menuju kasur menaruh kepalanya di paha Aletta.
"Elusin"mengambil tangan Aletta di taruh di kepalanya.
Aletta dengan malas mengelus kepala Algara.
Tak lama mereka terlelap dan tertidur dengan pulas.
••••
"Enggh"lenguhan gadis yang baru bangun tidur.
Aletta melihat sekeliling sudah tidak ada Algara,apakah dia sudah mandi atau dibawah degan Elzio.
Aletta beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi dan memakai seragam sekolah nya.
Setelah memakai seragam sekolah, Aletta turun kebawah menggunakan lif untuk sampai di dapur.
"Morning Bun"Aletta melihat bunda dara di dapur sendiri.
"Morning sayang" mencium pipi Aletta.
Aletta memandang seluruh rumah yang begitu sepi, karena tidak ada satu orang pun selain ia dan dara.
"Gara kemana Bun"tanya Aletta.
"Di taman belakang sama zio"Dara menjawab sambil memasukan sayur kedalam wadah.
"Ouh,sini Bun letta bantuin"Aletta mengambil sayur yang berada ditangan dara.
"Taruh dimeja makan ya sayang"Aletta mengangguk sebagai jawaban.
Setelah selesai menaruh makanan diatas meja,Aletta berjalan menuju taman belakang untuk memanggil Algara dan Elzio,sedangkan benda dara memanggil papah Riko.
"Gara,zio ayo makan"ucap Aletta dengan lembut.
Algara dan Elzio sontak melihat Aletta yang berjalan mendekati mereka.
"Zio makan yok"ajak Aletta
"Zio mau mam"girang Elzio yang meminta gendong Aletta
Aletta pun menggendong Elzio dan menatap Algara.
"Makan"kepada Algara lalu meninggalkannya.
Algara kesal karena tidak diperhatikan sama seperti Elzio.
Algara berjalan sambil menghentakkan kakinya seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi tunangan antagonis
Historia CortaNovel pertama akuu •••• "Lo punya gue letta" "gue tau gara" Algara tersenyum memandang wajah Aletta •••• Ini kisah tentang seorang Kayra putri yang bertransmigrasi kedalam tubuh Queen Aletta Aditamajaya putri bungsu dari keluarga Aditamajaya sekal...