Happy Reading
••••••
"iya deh letta minta maaf"
Algara menarik tangan letta untuk memeluknya
"Nanti gue pulang bareng gue"mengelus kepala Aletta yang berada dipeluknya
Aletta berdehem menikmati elusan dari Algara,mata Aletta rasanya berat ingin tidur rasanya.
"Al gue ngantuk"ucap Aletta yang mencari posisi enak untuk tidur dipelukan Algara.
"Sini kepala Lo tiduran di pundak gue"membenarkan kepala Aletta ke pundaknya.
Algara yang mendengar dengkuran halus menandakan bahwa Aletta sudah tidur dengan nyenyak.
•••••
Bel pulang berbunyi menandakan semua murid boleh pulang ke rumah masing-masing.
Sedangkan sepasang sejoli yang tertidur di rooftop sekolah tidak mengetahui jika bel sudah berbunyi.
"Enggh"lenguhan keluar dari mulut pemuda tampan itu
Algara melihat jam tangan yang menunjukkan jam 15.36 yang menandakan semua murid sudah pulang ke rumah masing-masing.
Algara melirik Aletta yang masih terpejam dibahunya.
"Nyenyak banget tidurnya"Algara menggendong Aletta ala koala.
Algara pun menuju parkiran yang ternyata masih ada teman-temannya di sana.
"Siapa Al"tanya Aiden ketika melihat Algara menggendong perempuan.
"Tunangan"singkat
"Hah, tunangan"Beo Aiden
"Ck,kata bang Al itu dia tunangan nya"decak pemuda yang lebih muda dari mereka.
"Ouh,yang jelas dong kalo ngomong"kesal Aiden
Algara hanya acuh lalu menatap Pemuda yang umurnya lebih tua dari mereka semua.
"Bang gue pinjem mobil Lo l"Algara masuk kedalam mobil sebelum mendapatkan jawabannya.
"Ye,gak usah ngomong pun Lo udah masuk"kesel Arsen pemuda paling tua di antara mereka semua.
"Yon bawa motor gue"Algara tak membalas ucapan Arsen,malah meminta Orion untuk membawakan motornya.
"Siapp bang"Orion mengacungkan jempol kepada Algara.
Algara membawa Aletta menuju ke kediaman keluarga samith.
Setelah sampai didepan gerbang rumah Algara mengelak son mobil buat dibukakan gerbang rumah nya.
Tin
Tin
Tin
"Mang bukain gerbang nya"Algara menurunkan kaca mobil ketika melihat mang Dadang.
"Oh, siap den"mang Dadang membukakan gerbang untuk Algara.
"Makasih mang"Algara memberhentikan mobilnya didepan mansion milik keluarga samith.
Aletta terusik karena tak enak dengan posisi tidurnya yang berada dipangkuan Algara.
"Stt,tidur lagi oke"Algara mengelus kepala Aletta yang merasa terganggu.
Aletta pun tidur kembali.
Algara memasuki mansion milik keluarga samith yang seperti istana,di dalam sana ada banyak maid dan Bodyguard yang sedang melakukan tugasnya masing-masing.
"Assalamualaikum"Algara masuk kedalam rumah
"Waalaikumsalam"saut dari dalam sana
"Aduhh mantu mommy kenapa"panik dara mommy --Algara
"Tidur"
"Bawa ke kamar biar tidur dikamar,kamu mandi "
"Iya, Al ke kamar mom"
Algara berjalan menuju kamarnya yang berada dilantai tiga, ia menggunakan lif untuk sampai ke kamarnya.
Setelah sampai dikamar Algara menurunkan Aletta di kasur queen sizenya.
Algara mencium kening Aletta sekilas lalu pergi kekamar mandi untuk mandi.
•••••
J
angan lupa vote n komen
Tidur Aletta
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi tunangan antagonis
NouvellesNovel pertama akuu •••• "Lo punya gue letta" "gue tau gara" Algara tersenyum memandang wajah Aletta •••• Ini kisah tentang seorang Kayra putri yang bertransmigrasi kedalam tubuh Queen Aletta Aditamajaya putri bungsu dari keluarga Aditamajaya sekal...