Fever Chapter II : Boy in The Middle of The Night

159 16 0
                                    









Babymonster Short Stories III






Main Cast : Rora X Ahyeon (bxg)

Sinopsis : Apakah kau membenci bermimpi buruk ketika mengalami demam? Bagaimana jika semua mimpi buruk yang kau alami di alam mimpi itu benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata mu?

Kau akan melarikan diri? Atau kah kau akan menghadapinya meskipun hal itu terlalu aneh untuk diterima oleh akal sehatmu?


Genre : Romance Comedy, Drama, Mistery (Three shoot)


Semua peristiwa dalam cerita ini adalah murni fiktif dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata. Namun ada juga perasaan nyata yang penulis alami dan tuliskan di sini. Jika ada kesamaan nama dan peristiwa dalam cerita, itu hanya kebetulan saja dan nggak disengaja ya. Dan jika ada scene yang membuat kamu merasa nggak nyaman dengan ceritanya, please skip this!

Dan jangan lupa, jika suka dengan ceritanya, di vote ya, okay. Kalau merasa ceritanya seru, tinggalkan comment

Enjoy the story!
🥳




































Fever

Chapter II

Boy in The Middle of The Night






















"Huuahh segarnyaaa... " Ujar Ahyeon yang baru saja selesai cuci muka sembari mengelap pelan wajahnya dengan handuk muka yang ada di dalam kamar mandi kastil tua itu.


Karena hawa dingin yang menusuk tulang setelah hujan deras yang terjadi semalam, gadis itu pun terbangun di tengah malam dan nekad keluar dari kamarnya demi mencari kamar mandi hanya sekedar untuk membersihkan diri sekenanya.


Awal pertama masuk, gadis itu memang nampak mengalami culture shock dengan bentuk kamar mandi di kastil tua ala-ala abad pertengahan yang ternyata ukurannya bahkan jauh lebih luas daripada kamar di apateu tempat tinggal gadis itu di kota S.


Selain ada lampu besar yang ada di tengah-tengah ruangan, di beberapa sudut dalam kamar mandi itu pun diberi penerangan tambahan berupa lilin-lilin, yang malah menambah kesan klasik dan aestetik kamar mandi di dalam kastil tua itu.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Babymonster Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang