Fever Chapter II : Pale Blue Butterfly

240 23 0
                                    












Babymonster Short Stories III






Main Cast : Rora X Ahyeon (bxg)



Sinopsis : Apakah kau membenci bermimpi buruk ketika mengalami demam? Bagaimana jika semua mimpi buruk yang kau alami di alam mimpi itu benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata mu?


Kau akan melarikan diri? Atau kah kau akan menghadapinya meskipun hal itu terlalu aneh untuk diterima oleh akal sehatmu?


Genre : Romance Comedy, Drama, Mistery (Three shoot)



Semua peristiwa dalam cerita ini adalah murni fiktif dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata. Namun ada juga perasaan nyata yang penulis alami dan tuliskan di sini. Jika ada kesamaan nama dan peristiwa dalam cerita, itu hanya kebetulan saja dan nggak disengaja ya. Dan jika ada scene yang membuat kamu merasa nggak nyaman dengan ceritanya, please skip this!


Dan jangan lupa, jika suka dengan ceritanya, di vote ya, okay. Kalau merasa ceritanya seru, tinggalkan comment!
Enjoy the story!
😄


















































Fever

Chapter II

Pale Blue Butterfly























"Nak... "













"Ahyeon... "













"Nak..."













"Bangun nak... "















"Sudah pagi sayang, bangun yuk. Ntar kamu telat loh nyampe sekolahnya. "












"Yeon? "













Gadis kecil bernama Jung Ahyeon itu pun perlahan mulai tersadar dari mimpi indahnya begitu jemari ibunya mengusap lembut kening gadis kecil yang masih asyik terlelap itu.



Dengan jemarinya yang masih agak kaku ketika mengusap-usap matanya agar segera terjaga, ibu dari gadis kecil itu pun duduk di samping anak gadisnya yang kini sudah berusia 10 tahun itu.



Sembari menatap anak gadisnya lembut, ibunya menyentuh-nyentuh hidung gadis kecil itu agar ia makin cepat terjaga. Dengan sedikit rengekan, Ahyeon kecil yang sebentar lagi akan memasuki masa remaja itu, ibunya semakin senang ketika anak gadisnya itu berhasil ia jahili.




"Ayo sayang, bangun dulu. Ibu sudah siapkan sarapan buat kamu. Mau mandi atau mau makan dulu, terserah putri kecilnya ibu saja deh. " Ucap Ibu Ahyeon yang tak pernah mengatur-atur apa yang harus dilakukan oleh putrinya itu.



Babymonster Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang