Di pagi hari di rumah besar keluarga natio
Ada seorang gadis yang baru terbangun
Karena suara alarmnya berbunyi.Krik krik
Euuh udah jam berapa sih ucap Christy yang terbangun karena suara alarmnya itu.
Udah jam 6.00 pagi aja nih mandi deh biar cepet pergi sekolah ucap Christy langsung beranjak dari tempat tidur nya.
Tok tok.
De udah bangun ucap oma atau Veranda
Yang berniat untuk membangunkan Christy.Udah oma Christy udah bangun ucap Christy yang langsung masuk kamar mandi.
Kalo udah selsai mandi langsung turun ya buat serapan ucap Veranda
Veranda langsung beranjak pergi dari kamar cucu nya.
Setelah berapa menit Christy pun turun
Untuk melakukan serapan pagi bersama keluarga nya.Pagi opa oma bunda ucap Christy yang baru duduk di meja makan.
Pagi sayang ucap veranda.
Pagi cucu opa ucap Keenan.
Sedangkan shani tidak membalas ucapan dari anak nya muka nya yang datar.
Membuat Christy sedih karena sa bunda tidak membalas ucapan nya veranda yang melihat cucunya sedih pun mengelus pundak cucu nya.
Selsai serapan shani langsung berangkat kerja dia tidak lupa untuk berpamitan sama orang tua nya namun tidak dengan anak nya.
Christy pun sudah selsai serapan dia pun beranjak pergi ke sekolah.
Opa oma Christy berangkat dulu ya ucap Christy Untuk pamitan opa oma sambil mencium tangan mereka dan tidak lupa untuk mencium kedua pipi opa oma nya
Iya sayang belajar yang rajin ya jangan
Lupa makan siang ya. Ucap veranda mengelus pipi Christy.Yaudah Christy pergi ya bye bye ucap Christy
Kepada opa oma nya sambil tersenyum manis.Setelah Christy berangkat sekolah yang tersisa hanya Keenan dan veranda.
Pi Christy kuat ya dia masih berjuang untuk mendekati shani ya walaupun Christy tau kalo bunda nya ga suka kehadiran nya ucap veranda sambil melihat suami nya.
Iya betul papi juga salut sama perjuangan dia semoga dedek ga nyerah ya ucap Keenan
Sambil tersenyum kepada istri nya.Btw Christy sma ya kelas 2.
Sesampainya Christy di sekolah Christy langsung berjalan di lingkungan sekolah sampai tiba tiba ada yang memanggilnya.
Toya teriak sabahat Christy adalah zee
Atau zoya.Zee pun menhampiri Christy sambil tersenyum.
Pagi toy ucap zee tersenyum.
Pagi juga zoy. Oh iya lain mana zoy. ucap Christy karena heran kenapa zee sendirian
Kemana nya yang lain.Dan tibalah sahabat nya menhampiri mereka berdua.
pagi gais ucap olla.
Pagi juga. Ucap mereka semua.
Yaudah yu kita kelas. Ucap muthe.
Dan mereka semua masuk kelas mereka.
Di sebuah perusahaan yang paling terbesar
Ada seorang wanita yang sangat fokus sama laptop di depan nya sahabat nya yang melihat pun menghampiri teman nya itu.Shan fokus banget. ucap jinan sahabat shani sekaligus sekretaris nya shani.
Iya ni lagi banyak dokumen. Ucap shani yang masih menatap leptop nya.
Dan jinan hanya beri oh dan kesunyian di ruangan itu dan jinan pu memecahkan kesuyian itu
Shan ucap jinan sambil melihat kearah Shani.
Kenapa nan ucap shani tapi mata nya masih melihat kepada leptop nya.
Hmm shan lo belum bisa menerima dia. Ucap jinan sambil menatap serius kepada shani karena jinan tau semua tentang shani.
Shani yang mendengar itu pun mata langsung menatap jinan.
Gua sampai kapan pun ga akan pernah anggap dia anak gw dia cuma pembawa sial bagi gw.Ucap shani tegas dengan muka datar nya.
Shan sampai kapan lo anggap dia pembawa sial Christy anak lo Shan. Ucap jinan ta habis pikir dengan sahabat nya.
Jangan sebut nama itu gw ga akan pernah anggap anak gw. Ucap shani yang mulai emosi.
Shan lo udah kelewatan lo harus sadar Shan sadar lo itu ibu kandung nya lo ga mikir perasaan ny lo udah telalu jauh sama Christy Shan hilangin rasa benci lo ke dia Shan lo ingat kan kalau penyesalan selalu datang di akhir Shan jangan sampai lo udah ga bisa liat wajah anak lo lagi jangan sia siakan momen Shan selagi dia barada disamping lo. Ucapan Jinan yang panjang lebar.
Shani yang mendengar itu pu terdiam.
Kalo lo gamau urus Christy lagi kasih ke gw aja biar dia bisa mendapatkan kasih sayang dari gw bahkan dari ibu kandung nya aja ga pernah dapat kasih sayang. Ucapan Jinan yang mulai terbawah emosi.
Maksud lo apa!! Bentak Shan kepada Jinan seolah dia tidak ingin Christy di memiliki orang lain.
Maksud gw gw akan rebut Christy dari lo
Lo ga pantas menjadi seorang IBU.ucapan Jinan menekan kata IBU.Lo ga ada hak untuk mengambil Christy dari gw!! Bentak Shani terbawa emosi.
Lebih baik lo keluar dari ruang gw deh ucapan Shani dengan muka datarnya
Oke gw keluar dari ruang lo tapi lo harus ingat suatu saatnya lo bakal jauh dari Christy dan gw minta maaf untuk marah marah sama lo. Ucapan Jinan langsung keluar dari ruang Shani.
Setelah Jinan keluar dari ruang nya shani pun duduk karena pikiran yang lagi kacau
Ucapan Jinan selalu terbenam dalam ingatan nyaGais maaf kepanjangan😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
kapan bunda anggap aku
Short StoryAku hanya ingin di sayang bunda hiks hiks ucapan Christy sambil nangis SAMPAI KAPAN PUN SAYA GAK AKAN SAYANG SAMA KAMU. Bentak shani yang mulai emosi.