part 6

186 29 2
                                    

Lanjut ya gais.

Bruk

TOYA teriak zee yang melihat Christy pingsan

Sahabat Christy yang  mendengar teriakan zee melihat kearah Christy yang pingsan mereka langsung mendekat kearah Christy.

Christy bangun Christy lo kenapa ucap marsha berusaha membangunkan Christy.

Toy toy lo kenapa toy bangun ucap zee yang khawatir terhadap Christy.

Gais kita bawah Christy ke uks ucap ashel

Ayo ucap mereka.

Sini biar gw aja yang gendong Christy. ucap adel yang akan membawa Christy ke uks.

Sesampainya mereka di uks adel menaruh Christy di ranjang yang berada di uks.

Gais kita telpon keluarga Christy. Siapa yang punya nomor oma nya Christy tanya freya.

Gw punya biar gw aja yang telpon oma ve ucap muthe. Muthe pun menelpon veranda.

Sementara di kediaman natio. Veranda dan Keenan sedang santai di teras rumah tiba-tiba HP veranda berbunyi

Krik krik.

Veranda melihat kearah HP nya yang berbunyi.

Siapa nih yang telpon ucap veranda yang sambil mengambil HP nya yang di mejanya

Siapa yang telpon tanya Keenan

Veranda melihat siapa yang menelpon nya veranda membaca nama yang menelpon.

Muthe ucap veranda yang melihat namanya.

Muthe yang teman dedek itu kan tanya Keenan.

Iya dia teman nya dede. Tapi kenapa ya muthe telpon aku ucap veranda sebelum mengangkat telpon dari muthe

Telpon pun tersambung.

Asalamualaikum oma ucap muthe

Walaikumsalam  muthe kenapa muthe ko telpon oma tanya veranda

Ini oma tadi Christy tiba-tiba pingsan oma jawab muthe

Veranda yang mendapat kabar dari muthe kalo cucunya pingsan kaget.

Ko bisa tanya veranda

Muthe juga ga tau oma kenapa Christy tiba-tiba pingsan jawab muthe.

Sekarang kalian di mana tanya veranda.

Di uks oma jawab muthe

Oke kalo gitu  oma kesana ucap veranda.

Iya oma. Oma Hati-hati ya di jalan ucap muthe.

Tutt.
Telpon pun terputus.

Pi kita harus ke sekolah dede pi ucap veranda.

Ada apa emang nya tanya Keenan

Dedek pi dedek pingsan di kelas ucap veranda sudah bersiap untuk kesekolah Christy.

Ko bisa dede pingsan tanya Keenan sekali lagi.

Ga tau pi tiba-tiba aja dede pingsan. Jawab veranda. Veranda mengingat sesuatu sebelum cucunya berangkat ke sekolah.

Oiya pi tadi sebelum dede pergi ke sekolah muka dede pucat kan tanya veranda yang mengingat kalo muka Christy yang pucat.

Iya muka dede tadi emang pucat. Apa karena itu ya dede pingsan ucap Keenan

Yaudah pi kita pergi ke sekolah dede aja kita lihat keadaan dede yuk ucap veranda yang berjalan kearah mobil.

Keenan dan veranda pun berangkat menuju ke sekolah Christy.

Sesampainya mereka di sekolah Christy mereka langsung menuju ke uks tempat Christy berada.mereka pun sudah sampai di depan uks veranda mengetuk pintu uks

Tok tok.

Orang yang berada di dalam uks mendengar suara ketukan pintu dari luar.

Gais kayanya itu oma ve deh ucap oniel

Yaudah gw yang buka pintu nya ucap marsha yang berjalan kearah pintu.

Crik.

Hay oma ucap marsha yang  membuka pintu nya.

Hay juga marsha. Gimana keadaan Christy udah sadar belum tanya veranda

Christy belum sadar oma jawab marsha.

Yaudah kalo gitu masuk aja oma opa ucap marsha yang membuka pintu lebar.

Keenan dan veranda pun masuk kedalam uks mereka melihat Christy yang berbaring lemah di atas ranjang  dan mata nya yang tertutup.mereka mendekat ke keranjang Christy.

Ya ampun de ko bisa gini si kamu kenapa kalo lagi sakit bilang de jangan diam aja ucap veranda

Veranda mengecek dahi Christy dia terkejut ternyata badan Christy yang begitu panas.

Ya ampun de badan kamu panas banget. Pi badan dede panas banget kita bawa dede ke rumah sakit aja pi ucap veranda khawatir terhadap Christy.

Yaudah kita bawa dede ke rumah sakit ucap keenan.

Ini oma tas Christy ucap Katharina yang memberikan tas Christy.

Oh iya makasih ya sayang. Makasih juga kalian udah jangan Christy ucap veranda tersenyum kepada mereka.

Sama-sama oma Christy kan sahabat kita jadi harus saling menolong. Ucap zee.

Yaudah kalo gitu oma izin pamit ya ini mau bawah Christy ke rumah sakit ucap veranda

Iya oma kalo gitu kita kelas dulu ya oma dan oma ve jangan lupa ya kabarin kami ya tentang keadaan Christy ya ucap olla.

Iyaa nanti oma kabarin yaudah oma pergi dulu ya bay sayang. Ucap veranda mulai berjalan menuju kearah parkiran.

Skip

Hai gais seperti biasa jangan lupa vote💕💕

kapan bunda anggap akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang