part 5

218 28 1
                                    

🌸maaf ya gais baru bisa lanjut sekarang 🌸
                      Makasih ya udah vote🤍
Lanjut

Pagi pun tiba di kediaman natio ada seorang gadis remaja yang baru saja terbangun dari tidurnya dia merasa sakit di kepalanya

Euhm  jam berapa si ujar Christy yang baru saja bangun tidur.

Udah jam 5 pagi aja.aduh kepala gw ko sakit banget ya mending gw mandi aja. ucap Christy yang bangkit dari tempat tidur nya.

Saat Christy ingin menuju ke kamar mandi Christy hampir saja terjatuh karena kepalanya terasa begitu sakit namun Christy tetap berusaha berjalan menuju ke kamar mandi nya akhirnya Christy pun kekamar mandi.

Berapa menit kemudian Christy pun keluar dari kamar mandinya.

Aduh kepala gw ko masih sakit si seharusnya sudah hilang aduh kalo gw sakit gimana gw ga mau ngrepotin oma sama opa ucap Christy yang masih merasakan sakit di kepalanya.

Christy pun sudah siap dengan pakaian sekolahnya Christy pun untuk turun kebawa untuk serapan bersama keluarganya.

Pagi oma, opa, bunda ucap Christy baru saja duduk di meja makan.

Pagi juga sayang jawab veranda dan Keenan shani tidak membalas ucapan itu shani hanya diam.

Ini buat dede di makan ya ucap veranda sambil memberikan sarapan buat Christy.

Oke oma jawab Christy.

Veranda  menatap Christy dia merasa kalo cucunya sedang sakit karena dia melihat wajah Christy yang begitu pucat.

Ded panggil veranda.

Christy yang mendengar oma nya memanggilnya pun menoleh kearah veranda.

Iya oma ada apa tanya Christy

Kamu sakit de itu muka kamu pucat banget jawab veranda yang masih memperhatikan Christy.

Keenan yang mendengar itu pun menoleh kearah mereka begitu pun juga shani yang melirik kearah Christy dia melihat wajah Christy begitu pucat.

Ko mukanya keliatan pucat apa dia sakit ya batin shani yang sedikit khawatir terhadap Christy.

Dede ga usah sekolah dulu ya libur dulu ya sekolahnya sampai Dede sembuh ucap veranda karena takut Christy kenapa-napa

Iya dede libur dulu ya ucap Keenan

Dede ga kenapa-napa ko oma opa dede cuma pusing aja ko jadi ga usah khawatir ya ucap Christy

Tapi de muka kamu pucat banget loh ucap Keenan

Dede ga akan kenapa-napa ko percaya sama dede ya ucap Christy menyakinkan oma opanya kalo dia ga kenapa-napa

Veranda dan Keenan hanya bisa pasrah karena mereka tau Christy akan tetep berusaha supaya tetap pergi sekolah.

Yaudah tapi kalo dedek rasa ga kuat lagsung pulang ya ucap veranda.

Iya oma. Yaudah dede berangkat sekolah dulu ya ucap Christy dia pun berpamitan ke oma opanya saat ini berpamitan kepada shani shani hanya diam Christy yang tidak dapat jawaban dari bunda nya pun hanya pasrah.

Dede berangkat dulu ya oma bye ucap Christy yang mulai berjalan keluar rumah.

Setelah Christy pergi shani pun berpamitan kepada kedua orang tua nya

Mi pi shani berangkat dulu ya ucap shani

Iya sayang semangat iya kerja nya jawab Keenan kepada shani shani hanya tersenyum .

Yang semangat ya ci. Oiya ci mami mohon ci Terima Christy ya dia tu anak kamu ci darah Dangin kamu ci jadi mami mohon berubah iya ci Christy butuh kamu ci tempat pulang Christy hanya kamu ucap veranda supaya shani bisa berubah dan menerima Christy

Shani yang mendengar itu hanya diam sebernarnya dia sudah menerima Christy cuma karena dia gengsi.

Iya nanti shani usahakan buat nerima dia jawab shani

Bagus secepatnya ya ci ucap veranda sambil mengelus rambut shani dengan lembut dan shani hanya tersenyum.

Yaudah cici berangkat dulu ya bye pi mi ucap shani.

Shani pun sudah berangkat untuk menuju ke tempat kerja nya.

Skip

Christy yang sedang belajar iya  merasa pusing di kepalanya.

Aduh ko kepala gw pusing banget gumam Christy yang memegang  kepala nya.

Zee yang melihat Christy kaya kesakitan pun bertanya kepada nya.

Toy lo kenapa ko kaya kesakitan tanya zee yang khawatir

Christy pun menoleh kearah zee.

Ga gw ga kenapa-napa ko cuma pusi- ucap Christy yang terpotong tiba-tiba

Bruk

TOYAA . Teriak zee

Gais jangan lupa vote makasih ya cerita aku
Maaf kalo ada yang salah dalam cerita aku atau pun tulisan nya🙏🙏🙏

kapan bunda anggap akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang