Sesampainya mereka di rumah sakit keenan langsung memarkirkan mobilnya keenan keluar lebih dulu dari mobil dan membuka pintu untuk Veranda dan Christy yang berada di belakang keenan langsung Menggendong Christy dan mereka masuk kedalam rumah sakit.
Dok dok tolong cucu saya dok ucap keenan yang sudah berada di dalam rumah sakit.
Dokter pun menghampiri mereka.
Ada yang bisa bantu. Ucap dokter.
Ini dok tolong cucu saya dia pingsan sampai ini belum sadar dok ucap Veranda.
Sus tolong bawah anak ini ke dalam. Ucap dokter yang menyuruh suster untuk membawa Christy ke dalam.
Kalo gitu saya masuk ke dalam untuk memeriksa keadaan cucu anda ucap dokter.
Baik dok ucap keenan
Dokter pun sudah masuk ke dalam ruangan keenan dan Veranda menunggu dari luar.
Mi telpon cici mi bilang sama cici kalo anak nya masuk rumah sakit ucap keenan yang menyuruh Veranda untuk menelepon shani.
Iya pi jawab Veranda yang langsung menelpon shani.
Drrt drrr
Anggap saja suara hp nya 😅😅Telpon pun tersambung.
Assalamu'alaikum ci ucap Veranda.
Walaikumsalam mi ada apa tumben telpon shani tanya shani.
Ci mami sama papi ada di rumah sakit nih ucap Veranda.
Hah di rumah sakit siapa yang sakit mami atau papi ucap shani
Bukan mami atau papi ci tapi anak kamu yang sakit ci ucap Veranda.Hah ko bisa emang dia sakit apa tanya shani sedikit terkejut bahwa anak nya sedang sakit.
Ini dede lagi di periksa sama dokter. Lebih baik kamu kesini aja ci biar kamu tau keadaan Christy kaya gimana ucap Veranda
Iya iya mi shani kesana di rumah sakit mana mi tanya shani.
Di rumah sakit k********i jawab Veranda memberitahu nama rumah sakit.
Oke mi jawab shani. Shani pun langsung mematikan telpon nya.
Cici mau kesini pi ucap Veranda memberitahu suaminya.
Oke sekarang kita tunggu dokter nya keluar ucap keenan.
Beberapa menit kemudian shani pun sudah sampai di rumah sakit shani mencari di mana mami nya berada shani pun melihat kedua orang tua nya sedang menunggu di luar ruangan shani pun berjalan menghampiri mereka.
Mami papi ucap shani sudah dekat dengan mereka.
Veranda dan keenan menoleh kearah shani yang baru datang.
Ci ucap Veranda menghampiri anaknya.
Gimana keadaan dia mi tanya shani.
Mami belum tau dokter nya belum keluar jawab Veranda.
Crek.
Dokter pun keluar dari ruangan dan menghampiri mereka.
Dok gimana keadaan cucu saya dok tanya keenan.
Cucu anda ga kenapa-napa cuma suhu tubuh nya panas dan kepala nya sakit karena itu cucu anda pingsan. Apa cucu anda pernah pulang dalam keadaan basah tanya dokter.
Iya dokter cucu sayang kemarin pulang dalam basah kuyup dok. Tapi cucu saya ga kenapa-napa kan dok.jawab Veranda.
Ga cucu anda ga kenapa-napa saya sudah memberikan obat untuk mengurangi rasa sakit di kepala nya dan kalian harus menjaga kesehatan nya .jawab dokter.
Dan saya harus memberitahu kepada kalian kalo pasien kurang imun di tubuhnya ucap dokter
Kalo imun nya kurang apa yang terjadi kepada cucu saya dok .tanya keenan.
Tubuh yang kurang imun akan menganggu kesehatan tubuh pasien. Saran saya sebaiknya kalian harus program asi untuk pasien. Apakah disini ada orang tua pasien tanya dokter.
ini dok bunda nya dok jawab Veranda menuju kearah shani yang berada di sampai nya.
Oh ini bunda nya ya tanya dokter.
I-iya dok jawab shani sedikit gugup.
Jadi saya sarankan untuk ibu melakukan program asi supaya imun nya kembali seperti semula dan kesehatan nya terjaga.
Ucap dokterApa ibu mau melakukan program asi tanya dokter.
Shani berpikir sejenak sebelum menjawab.
Kaya nya gw harus mau deh ini juga demi kesehatan anak gw batin shani
Gimana ci kamu mau kan program asi untuk dede tanya Veranda.
Hm iya shani mau jawab shani.
Oke kalo ibu mau melakukan program asi saya akan memberikan pil kenapa ibu dan ibu tinggal meminum nya dan tunggu saja nanti asi nya keluar ucap dokter.
Baik dok jawab Veranda.
Kalo gitu saya permisi dulu ya ucap dokter pamit ke mereka.
Saya dok sekali lagi makasih dok jawab Veranda.
Itu sudah tugas saya untuk menolong pasien yaudah sudah saya permisi dulu ucap dokter sudah berjalan pergi.
Iya udah kita masuk yuk kedalam ucap Veranda.
Iya ayo jawab keenan
Ayo ci kita masuk ke dalam liat keadaan dede ucap Veranda.
Iya mi ayo jawab shani
Mereka pun masuk kedalam ruangan Christy.
Crek.
Gais tunggu aja sebentar lagi shani akan Terima Christy ko💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
kapan bunda anggap aku
Short StoryAku hanya ingin di sayang bunda hiks hiks ucapan Christy sambil nangis SAMPAI KAPAN PUN SAYA GAK AKAN SAYANG SAMA KAMU. Bentak shani yang mulai emosi.