part 3

179 18 0
                                    

Fajar pun tiba di kediaman natio seluruh keluarga natio berkumpul di meja makan sebelum melakukan kegiatan pagi.

Di meja makan cuma ada keheningan
Tanpa satu orang pun yang membuka percakapan hingga akhirnya Shani membuka percakapan.

Mi Shani kayanya pulang sedikit malam deh soalnya lagi banyak perkerjaan gapapa kan ucapan Shani sudah selesai sarapan.

Veranda yang mendengar pun melihat kearah Shani.

Iya gapapa tapi jangan lupa makan di kantor ya.ucap veranda kepada Shani.

Iya Shani ga akan lupa. Ucap Shani yang bergegas pergi kekantor nya tidak lupa Shani untuk berpamitan kepada kedua orang tuanya. Shani tidak melirik sedikit pun kearah Christy.

Christy hanya diam veranda yang melihat cucu yang bengong pun menepuk pundak Christy.

Hey kenapa bengong hm.tanya veranda

Christy yang mendengar Oma nya bertanya kepada nya pun menoleh kearah Oma nya.

Ga gapapa kok Oma jawab Christy sambil tersenyum.

Dedek lagi mikirin apa si bilang sama Oma
Ayo. Ucapan veranda.

Hm Oma kapan ya bunda sayang sama dede dede iri sama orang-orang yang disayang sama orang tua nya. Ucap Christy sedih.

Veranda yang mendengar itu hanya diam.

Kapan Oma kapan dede disayang sama bunda dede ga pernah ngerasain kasih sayang dari bunda oma.tanya Christy kepada veranda yang mulai menangis.

Lagi-lagi veranda hanya diam karena bingung mau bilang apa sama cucunya

Dede do'ain aja ya semoga bunda cepat sayang sama dede mukin belum waktunya dede ga boleh nyerah ya harus tetap berjuang ya. Ucap veranda sambil menghapus air mata Christy.

Udah ya sekarang dede berangkat sekolah ya nanti terlambat lo ucap veranda sambil merapikan rambut Christy.

Christy itu pun bergegas untuk berangkat ke sekolah.

Makasih ya Oma udah ada untuk Christy. Christy sayang oma. Ucap Christy sambil memeluk veranda.

Iya sayang oma akan selalu ada buat dede.jawab veranda

Yaudah dede berangkat sekolah dulu ya oma. Ucap Christy melepas pelukan.

Iya yang rajin ya belajar nya.

Oke oma Christy berangkat dulu ya. Jawab Christy.

Skip

Sesampainya Christy di sekolah ternyata sahabat sahabatnya sedang menunggu nya.

Pagi gais maaf ya udah buat kalian nungguin gw.ucapan Christy

Pagi juga Christy. Kita ga gapapa ko nungguin lo jawab Katharina.

Yaudah yu kita ke kelas udah panas banget ni ucapan olla

Ayo ucapan mereka semua.

Jam istirahat pun tiba seluruh siswa siswi pun menuju kekantin untuk mengisi perut mereka sebelum pelajaran selanjutnya.

Begitu pun dengan teman teman Christy yang akan menuju kekantin.

Gais kekantin yu gw udah lapar ni. Ucap adel kepada teman temannya

Yu gw juga udah lapar ni jawab lulu.

Zee yang melihat Christy hanya diam pun menghampiri Christy.

Toy kekantin yu ajak zee

Kalian aja gw mau disini aja jawab Christy sambil tersenyum.

Emang kenapa lo sakit tanya oniel

Ga gapapa gw sehat ko cuma lagi males kekantin aja jawab Christy.

Yaudah kalo lo ga gapapa lo ga mau gitu nitip sesuatu gitu atau apa ke hm tanya muthe.

Gw ga nitip apa apa ko kalian kekantin aja ntar keburu bel lagi jawab Christy.

Yaudah kalo kita kekantin dulu ya Christy bye. Ucap zee

Setelah mereka semua pergi kekantin hanya tinggal Christy yang berada di dalam kelas Christy yang bosan pun berniat untuk pergi ke taman sekolah.

Christy hanya duduk sambil manatap langit yang begitu cerah.dan tiba-tiba ada yang memanggilnya.

Katanya mau di kelas aja ko malah ke taman si ucapan zee Christy yang mendengar pun menoleh ke belakang dan ternyata itu sahabatnya.

Zee menghampiri Christy dan duduk di samping Christy.

Lo kenapa toy kaya lagi banyak pikiran hm. Bilang sama gw lo lagi banyak masalah ya di rumah ya dari tadi lo cuma diam aja di kelas tanya zee sedikit khawatir dengan sahabat nya.

Gw gapapa ko zoy cuma lagi males aja jawab Christy.

Ga mukin lo gapapa dari tadi lo cuma diam aja bilang sama gw toy. Atau tentang bunda lo ucapan zee teman teman Christy juga sudah tau kalo bunda nya ga suka sama  dia

Christy yang mendengar itu pun hanya diam .

Zoy kapan ya gw disayang sama bunda.gw pengen dekat sama bunda gw juga pengen peluk bunda hiks hiks gw ga pernah ngrasain itu zoy dari kecil bunda selalu ngehindar dari gw bunda selalu sebut gw anak pembawa sial.ucapan Christy yang sudah menagis.

Si pembawa sial ka gw sampai sampai gw ga dianggap sama bunda hiks hiks gw ga pernah ngerasain tidur bareng bunda makan sama bunda main sama bunda semua itu gw ga pernah ngerasain dari kecil.
Lanjut nya.

Zee yang mendengar itu pun hanya diam dia bisa ngerasain apa yang terjadi dengan sahabat nya.
Zee berusaha buat menenangkan Christy yang menangis.

Udah ya toy jangan tangis ya do'ain aja semoga bunda kamu sayang sama kamu dan lo bisa ngerasain  kasih sayang dari bunda lo ya ucapan zee mengelus pundaknya dengan lembut.

Yaudah yu kita kelas udah bel ni ucapan zee.

Mereka pun pergi dari taman untuk menuju ke kelas mereka

Skip

Gais makasih ya udah vote 👍
Segini dulu ya gais nanti aku lanjut lagi bye👋👋

Gais makasih ya udah vote 👍Segini dulu ya gais nanti aku lanjut lagi bye👋👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kapan bunda anggap akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang