Sinopsis

108 19 2
                                    

Dua Tahun setelah hari wisuda yang penuh dengan emosi, Diana—kini seorang istri yang bahagia bersama Galih—mencoba membangun kehidupan baru. Kenangan akan Dikta, cinta pertamanya, masih menghantuinya, meskipun ia berusaha keras untuk melupakannya. Kehidupan pernikahannya dengan Galih yang tampak sempurna di permukaan, menyimpan rahasia kecil yang hanya Diana ketahui.

Suatu hari, sebuah kesempatan tak terduga membawanya kembali ke kota kelahirannya, tempat kenangan indah dan pahit dengan Dikta bermula. Pertemuan tak terduga dengan Dikta, yang kini telah berubah, mengguncang ketenangan hidupnya.  Diana harus menghadapi dilema:  melanjutkan kehidupan yang telah ia bangun dengan Galih, atau menyelami kembali perasaan lama yang tak pernah benar-benar sirna.

Di tengah pergolakan batin, Diana menemukan kekuatan baru dalam dirinya, menemukan jati diri yang lebih kuat dan memahami arti sesungguhnya dari "dunia" miliknya sendiri—dunia yang lebih luas dari sekedar cinta dan romansa.

Apakah Diana akan memilih keamanan dan kenyamanan rumah tangganya, atau berani mengambil risiko untuk mengejar impian dan perasaan hatinya yang terpendam? "Diana Et Son Monde" mengungkapkan perjalanan Diana dalam menemukan makna hidup yang sebenarnya, di luar bayang-bayang cinta masa lalu.

Diana Et Son MondeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang