Windswept Petal's ─TauThorn

25 32 0
                                    

Taman adalah tempat favorit Thorn di seluruh dunia, dan itu bukan tanpa alasan. Setiap bunga, setiap tanaman merambat, setiap daun adalah bukti dari perawatannya yang cermat dan kecintaannya pada semua hal yang hijau. Namun, hari ini, taman yang tenang itu sama sekali tidak tenang, berkat Taufan.

"Lihat, Thorn!" teriak Taufan saat ia melesat melewatinya dengan hoverboard-nya, mengikuti hembusan angin yang membuat bunga-bunga bergoyang liar.

Ia menyeringai lebar saat ia berputar di udara, mengitari Thorn seperti angin sepoi-sepoi yang menyenangkan, tawanya memenuhi udara.

Thorn mencengkeram pot bunga miliknya, matanya menyipit saat ia memperhatikan Taufan. "Kau akan merusak bunga-bungaku!" gerutunya, tetapi ada senyum yang tersungging di bibirnya. Ia selalu berusaha untuk tetap tegas, tetapi energi Taufan terkadang menular ke dirinya.

Taufan mendarat dengan anggun, meluncur berhenti di samping Thorn, sebuah tangan bertumpu di bahunya saat ia mengatur napas. "Ah, ayolah, Thornie" godanya sambil menyeringai. "Bunga-bungamu bisa menahan sedikit angin. Lagipula, aku bersumpah mereka tersenyum! Lihat mereka!"

Thorn memutar matanya, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik bunga di tangannya. "Yah... mungkin mereka sedikit lebih senang dengan angin sepoi-sepoi," akunya lembut, mengulurkan tangan untuk merapikan kelopaknya dengan lembut.

"Lihat? Kamu terlalu khawatir." Taufan mencondongkan tubuhnya lebih dekat, menatap Thorn dengan senyum hangat. "Kamu harus lebih santai! Bagaimana kalau kita naik kuda? Kita bisa berputar-putar di taman, dan aku janji tidak akan membiarkanmu jatuh."

Pipi Thorn memerah, dan dia menggelengkan kepalanya, masih memegang bunga-bunganya dengan protektif. "Aku tidak bisa meninggalkan tanamanku begitu saja, Taufan! Mereka membutuhkanku."

Taufan terkekeh, menyingkirkan daun yang jatuh dari bahu Thorn. "Mereka akan baik-baik saja selama beberapa menit. Dan lagi pula, bayangkan betapa kerennya itu! Kita akan meluncur seperti angin dan pepohonan-secara harfiah." Dia mengulurkan tangan, matanya berbinar karena kegembiraan.

Thorn ragu-ragu, melirik kembali ke bunga-bunga itu, tetapi dia bisa merasakan antusiasme Taufan menariknya.

Dengan senyum malu-malu, dia meletakkan pot itu dengan hati-hati dan memegang tangan Taufan. "Baiklah, tetapi... jika kau menjatuhkanku, tanaman merambatku akan menjerat roda hoverboard-mu selama seminggu."

Taufan tertawa, menarik Thorn mendekat saat mereka berdua melompat ke hoverboard. "Percayalah, aku tidak akan berani menjatuhkanmu. Pegang erat-erat, Thornie!"

Angin bertiup kencang di sekitar mereka saat mereka melesat maju, Thorn memegang pinggang Taufan saat mereka terbang di atas hamparan bunga liar dan deretan sayuran.

Taman itu berubah menjadi warna dan aroma yang kabur, dan Thorn mendapati dirinya tertawa, sensasi perjalanan itu memenuhi dirinya dengan kehangatan yang tidak pernah dia duga.

Tawa Taufan menggema di telinganya, dan Thorn tak kuasa menahan diri untuk tidak mencondongkan tubuhnya ke arahnya, merasakan kehangatan tubuh Taufan yang menenangkannya saat mereka meluncur di udara.

Untuk sekali ini, dia tidak mengkhawatirkan bunga, daun, atau tanah. Dia hanya ada di sana, bersama Taufan, terhanyut dalam semangatnya yang tak berujung dan riang.

Saat mereka melambat hingga berhenti di dekat hamparan bunga tulip, Taufan melirik ke belakang, tatapannya melembut. "Lihat? Bukankah menyenangkan untuk melepaskan diri sesekali?"

Pipi Thorn memerah saat dia mengangguk, jari-jarinya masih mencengkeram lengan Taufan. "Ya... itu menyenangkan." Dia menunduk, suaranya pelan. "Terima kasih, Taufan."

✧𝙀𝙡𝙚𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙡─𝙎𝙝𝙞𝙥'𝙨 𝘍𝘵. 𝘉𝘰𝘉𝘰𝘪𝘉𝘰𝘺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang