I
•
L
•
Y
~••🐣••~
Prince begitu terlelap. Dia memeluk Alex tanpa sadar, menyembunyikan kepalanya di dada pria besar di pelukannya. dia sangatlah mengantuk sekarang.
Cup
Cup
Cup
"Manis sekali".
"Tuan" panggil seseorang dari balik pintu. Raut wajah Alex berubah, dia memandang tajam ke arah pintu berada.
Alex mencium bibir Prince singkat, dia tak mau tidur Prince terganggu. Setelah nya dia bangun dengan perlahan.
Pria besar itu berjalan ke arah pintu. Wajahnya berubah menjadi dingin, sangat berbeda ketika bersama dengan Prince.
"Katakan" ucap Alex dingin.
Bawahan tersebut gemetar, tak berani menatap mata tuannya secara langsung. Dia menarik nafas dalam, dia tak boleh membuat masalah, karna sekarang, nyawanya sebagai taruhan!.
"Tuan, Bram berkerja sama dengan Darto tuan"
"Dasar semut-semut kecil!!" Alex menarik bibir nya sedikit, dengan tangan di lipat.
"Tuan aja yang kebesaran!" Ucap bawahan tersebut dalam hati.
[Kalo ga sesuai, bayangin aja sendiri ya😘].
"Pergi, dan jangan ganggu aku 1 minggu ini. kalian awasi pergerakan mereka!" Printah Alex. Setelahnya dia masuk kedalam kamar, senyuman kembali mengembang.
"Imut nya" Dengan gemas Alex mencubit pipi Prince. Membuat sang empuh terbangun.
Prince yang sadar dirinya di ganggu, oleh beruang di depannya. Seketika wajah nya merubah menjadi marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
time travel Prince : BL X SYSTEM
De Todo!Peringatan! [This is BL] Time Travel With System [AFTER READING KISS ME. HM]