Pernikahan hanya sebatas konten belaka itulah yang kini dijalani oleh dua bintang muda terkenal itu. Lima tahun lalu mereka berjumpa di sebuah ajang pencarian bakat. Sebab dari banyaknya pihak yang meminta mereka untuk melakukan duet bernyanyi maka terjadilah fenomena yang disebut SHIPPER atau perjodohan. Dan dari sinilah mereka bermula.
Rissa Aninditha Erlangga seorang penyanyi pop jaz terkemuka di indonesia. Jebolan ajang Indonesia singing beberapa tahun lalu yang kini penjualan albumnya sudah mencapai 20 piringan hitam , 500 keping vcd lalu 7 juta pendengar di platform digital musik. Sudah lima tahun karirnya di dunia musik tidak ada hambatan yang berarti. Rissa memiliki basis dukungan yang besar sejak debutnya sebagai juara satu di ajang itu. Rissa sejak dulu memiliki seorang kekasih bernama Dino Danendra Sabyan. Dino juga merupakan sembilan terbaik di kompetisi yang sama dengan Rissa. Dan mereka sudah akan menikah tahun ini namun sesuatu hal membuat pernikahan itu urung terjadi.
Rion Aryadana Pratama seorang penyanyi sukses dengan aliran musik pop Rock. Rion adalah juara ketiga dari ajang menyanyi yang sama dengan Rissa. Pada kompetisi itu mereka juga diminta untuk berkolaborasi dan terjadilah duet yang lima tahun lalu menggemparkan jagat maya. Rion adalah sosok pujaan wanita ia memiliki basis yang hampir sama besarnya dengan Rissa. Soal prestasi tak usah ragu. Hal inilah yang akhirnya membuat ia dan Rissa terlihat begitu serasi dan setara.
...........
Di suatu pagi Awal mei itu Rissa dan Rion dipertemukan di kantor management mereka yaitu Ruby media indonesia. Tak ada yang di curigai masalah apapun. Rion dan Rissa berpikir mungkin sekedar konten youtube untuk promosi album duet saja.
" Gimana kalo kalian nikah kontrak untuk mendongkrak duet ini"
" Om Indra lo gila ya nggak ada nggak " bentak Rion.
" Tapi ini kesempatan emas Rion! Eksposure nya besar ini ladang uang!"
" Tapi pernikahan bukan bisnis om itu upacara sakral "
" Upacaranya tetap sakral ada akad, dan resepsi tapi kita bikin reality show vlog di rumah keromantisan kalian kontrak selama tiga tahun. "
" Om ini gila "
" Cuma tiga tahun sesuai kontrak duet selebihnya urusan kalian mau lanjut atau tidak "
" Om ayolah tahun ini aku dilamar sama Dino "
" Dua mobil dan satu rumah besar lalu bagi hasil seperti biasa Rissa cuma tiga tahun Dino juga pasti paham "
Ruangan itu lalu terasa begitu hening menyeramkan Rion yang mengepal tangan ingin meninju tua bangka ini lalu Rissa yang termenung memikirkan tawaran Pria tua yang mereka sebut Om Indra ini.
Rissa kembali berpikir ia butuh dana untuk menggelar pesta mewah ala disneyland bersama kekasihnya . Dino pasti sanggup menunggu.
" Ini kesempatan emas setelah ini karir kalian akan meledak kalian akan jadi super star bayaran manggung kalian akan melonjak tinggi , Orang indonesia begitu haus akan keromantisan kalian akan besar asal mau sepakat "
" Om saya nggak mau bermain dengan perjanjian Tuhan menikah itu hal suci "
" Kamu tidak berkhianat pada tuhan perlakukan Risa dengan baik selama tiga tahun di depan kamera sisanya kamu bisa sepakati dengan Rissa"
" Om Rissa setuju asal keuangannya berjalan lancar soal Dino biar urusan Rissa"
" Good job Rissa ini baru bintang besar " Sahut indra sambil bertepuk tangan. Tua bangka ini memang maniac sekali dengan uang apapun demi uang termasuk ide gila pernikahan kontrak ini.