nesting (ABO) 🌸

140 21 8
                                    

Haiii, cerita ini lebih mengarah ke trope classmate as a family. Ada ship kalo diperhatikan baik-baik tapi kayaknya bakal ketutup sama hubungan platonic.

Semoga aja BAB ini gak menghancuri citra dari cerita ini yang lebih mengarah ke brotherhood and family.

Info ABO :
Alpha : Karakter dengan status tertinggi dalam hierarki A/B/O.

Beta : Karakter yang memiliki posisi netral dalam hierarki A/B/O.

Omega : Karakter yang berada di posisi terendah dalam hierarki A/B/O.

Nesting: Biasanya terkait dengan Omega dan menggambarkan kecenderungan mereka untuk membuat sarang atau tempat yang nyaman. Aktivitas ini mencerminkan insting Omega untuk mencari rasa aman, terutama selama "heat" atau periode tertentu. Sarang atau sarana nesting biasanya diisi dengan selimut atau barang yang membawa kenyamanan.

Puppy : istilah ini digunakan sebagai panggilan sayang, khususnya untuk menggambarkan karakter yang polos, manis, atau lugu.

Daftar omega :

1. Klara : omega
2. Jeje : dominant omega
3. Niko : dominant omega

Daftar alpha :
1. Langit : alpha
2. Bintang : submissive alpha
3. Kai : alpha
4. Alana : submissive alpha
5. Anya : submissive alpha
6. Pak yoo : dominant alpha

Daftar beta :
1. Medi : beta
2. Karisma : beta

HEAT NON-SEKSUAL WAY

Panas dingin nulis ini, semoga saja kalian tidak menganggap ini mengarah ke aktifitas seksual.

Enjoyy~~~

Matahari menyinari SMA dirgantara, cahaya hangat memasuki ruangan kelas melalui jendela yang terbuka lebar. Gorden di sisipkan seakan membiarkan cahaya itu masuk.

Jam menunjukkan pukul 08.00 pagi. Siswa-siswi kelas unggulan pun sedang menunggu guru mereka yaitu pak yoo, sudah satu jam pak yoo belum memunculkan batang hidung nya. Dan menyebabkan anak unggulan pun meninggalkan kelas unggulan dan hanya menyisakan beberapa saja.

Di dalam kelas hanya ada Klara, Alana, jeje dan niko yang hanya bersantai. Kelas yang tadinya hanya sunyi dan beraroma matahari pun berubah. Aroma vanilla bercampur dengan bunga mawar pun memenuhi setiap sudut kelas unggulan. Niko lah yang menyadari itu,

"Ada yang lagi heat ya?. " Tanya niko yang berhasil menarik perhatian Klara dan Alana.

Jeje yang sedari tadi hanya terdiam di bangku nya pun mendengus sembari menyembunyikan wajahnya di sela-sela kedua tangannya yang menyilang, Alana pun langsung menyadari itu, ia berlari kecil menghampiri jeje.

Alana mendudukan dirinya di lantai supaya sejajar dengan meja jeje, tangannya bergerak menyingkirkan poni jeje dan menampilkan wajahnya yang merah padam. Jeje bergerak tidak nyaman menghindari tangan Alana tetapi salah satu tangan jeje memegang tangan Alana seakan mencari kenyamanan, tangan mereka pun bergerak dan berakhir kedua telapak tangan mereka bersentuhan. Jeje menepati jari-jarinya di sela-sela tangan Alana. Alana dengan senang hati membalas itu. Jari-jari mereka pun bertautan.

"W-well ayo buat nest, niko. " Suara Klara terdengar seakan memberi tahu jeje jika mereka akan menyiapkan nest untuk jeje.

Suara meja yang diseret terdengar membuat siswa-siswi yang melewati kelas unggulan tampak kebingungan tetapi lebih memilih mengabaikannya.

"Mungkin saja ada yang sedang heat. " Suara samar-samar terdengar dari luar kelas.

Ini bukan sekali duakalinya omega kelas unggulan mengalami heat di tengah-tengah pelajaran, karena itu pak yoo mengusulkan untuk membeli selimut, bantal-bantal dan berbagai barang untuk membantu meredakan heat dari omega itu. Pak yoo berkata,

Dua Atmaja One Shot[] Bakwan:Fight Back✧ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang