Selamat membaca, di cerita keduaku, semoga suka, dan jangan lupa untuk vote dan komen.
Devano Dan Cintanya
_
Apa yang terjadi ketika dirimu kehilangan sosok wanita yang paling kalian cintai? seorang wanita yang penuh dengan kasih sayang, seorang wanita yang paling perhatian di seluruh dunia dan tidak ada yang bisa mengantikannya.
Siapa lagi jika bukan seorang ibu. Kalian pikir apa? pacar? jika iya bearti otak kalian sudah rusak, itu saja.
Seorang remaja yang baru saja kehilangan ibunya itu terlihat sedang duduk di pinggir lapangan taman sambil membungkukan tubuhnya karena dia masih sangat sedih atas kepergian orang yang sangat dia sayangin itu.
Kehilangan sosok ibu adalah hal yang paling tidak mengenakan, ketika kau sudah sangat dekat dengan ibumu, maka segala sesuatu yang selalu di siapkan oleh ibumu akan langsung menjadi hampa, ketika tidak ada lagi sosok yang menyiapkan segala sesuatu yang sering kau gunakan dengan bantuan ibumu.
Air mata seperti tidak ada artinya lagi bagi pemuda itu, karena sudah habis terkuras menangis seharian dari kemarin. Dia sendiri sekarang, tidak ada yang menemani kesehariannya dengan canda dan tawa, tentunya penuh kebahagian.
Sedang asik melamun, tiba-tiba saja sebuah bola sepak menggelinding dan menyentuh kaki kirinya begitu saja.
"OII, VANO! LEMPAR BOLANYA KE SINI!!!" teriak salah satu orang di lapangan sana sambil melambai, sehingga membuat Devano mendongak untuk melihat nya.
Benar juga, dia tidak benar-benar sendiri sekarang ini, masih ada teman-temannya yang selalu ada ketika dia kesusahan, terbukti saat ini.
Devano, laki-laki bersifat dingin namun hanya hurmonis pada orang-orang terdekatnya itu mengambil bola yang tadi menggelinding ke arahnya sambil tersenyum.
Dia berlari ke arah teman-temannya itu lalu menendang bolanya ke depan sehingga langsung di tangkap oleh salah satu temannya dengan menggunakan dada depannya, lalu menggiring bola itu dan melanjutkan permainan.
Semua masalah di dunia ini akan merasa enteng jika kau mempunyai teman yang sangat perduli dan sangat pengertian terhadap kehidupanmu.
Tbc...
Jangan lupa vote, di ketik sebanyak 314 kata...
KAMU SEDANG MEMBACA
Devano Dan Cintanya
Teen FictionKehilangan orang tua adalah hal yang paling menyedihkan sedunia, terlebih lagi itu adalah kehilangan sosok seorang ibu. hal itulah yang terjadi pada seorang anggota inti dari Gengkara, tokoh utama yang baru saja kehilangan ibunya karena sebuah peny...