Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka...Happy reading 🥰🥰🥰🥰
Disinilah Sinta sekarang... Tepat berada di pinggir sungai Han dengan hujan deras yang mengguyur malam iniAnak buah papi nya terus berjaga di depan dan membiarkan anak dari tuan mereka sendiri... Mereka tahu nona mereka pasti butuh waktu sendiri
Menangis tentu saja sakit rasanya... 6 tahun bukan waktu sebentar... Dan rasa cinta itu sudah ada di tahap maksimum ... Akan sangat susah bagi dia untuk bisa melupakan semuanya... Memang tidak ada yang nggak mungkin... Tapi melupakan adalah sesuatu hal yang sangat sulit apalagi seseorang yang begitu kita cinta dengan tulus...
Sinta memandang luas nya sungai Han dengan pemikiran yang berkecamuk di fikiran nya... Hati nya bergejolak... Membayangkan semua ini akan terjadi pada hidup nya... Apa salah nya... Apa aku punya kesalahan di masa lalu sehingga Tuhan menghukum Ku ???
Pemikiran itu terus berputar di kepala nya dan tidak bisa di kontrol untuk hilang...
Menangis saat hujan di tempat terbuka seperti ini memang akan sangat membantu... Tidak ada orang yang akan tahu kalau dirinya tengah menangis... Itu sebabnya sinta memilih kesini setelah berdiam di dalam mobil seharian
Apakah semua sudah berakhir???? Rasa cinta nya harus di kubur dalam dalam????
Sinta tentu ingin... Tapi hati nya masih menolak itu semua... Hati nya masih tidak terima... Tentu saja... Bayangan pernikahan yang indah dengan orang yang dia cintai... Hancur seperti piring yang akan sangat susah di lem ataupun di satukan kembali...
Memakai baju pernikahan yang indah dan berdiri di atas altar... Di genggam tangan nya oleh pria yang dia cintai... Itulah harapan nya... Namun harapan tinggal sebuah harapan kan....
Sinta memandang kalung yang di berikan oleh Rama pada nya saat hari pertama mereka mengovisial kan hubungan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST LOVE
Novela Juvenilcerita tentang 2 pasang kekasih yang sudah berpacaran cukup lama sekaligus mereka juga bersahabat dari kecil... dan ternyata kisah cinta mereka harus berhenti karena ternyata kekasih nya saat ini bukan yang di kehendaki oleh keluarga besar mereka...