jealously

48 9 2
                                    

canon!au 

based on moment idolra deobo

happy reading!


"tadi seru banget sumpah,"

"iya ih happy banget gue!"

"udah lama ga ngerasain ini waktu lagi schedule ga sih?"

"heem!"

"thanks to our dj, sun dj phu phu phu phuw!!"

semua member yang ada di mobil tepuk tangan, tapi orang yang dituju malah nutupin mukanya dengan hoodie jaket.

changmin nepuk nepuk pundak sunwoo, "good job for today, nu. pasti capek mandu acara yang guest star nya rame kek kita kita."

"itu sadar diri." jawab sunwoo, suaranya agak mendem.

"tapi karena lo dj nya kita jadi seru seruan hari ini. kalo orang lain mungkin gak akan seseru ini." kata younghoon yang duduk di sebelah sunwoo.

sunwoo cuma nanggepin dengan kasih jempol.

vibes di dalem mobil masih kebawa euforia yang mereka rasain sewaktu masih di studio. tiap member ngerasa happy dan sangat sangat bersyukur mereka disatuin dalam sebuah grup. berjuang bareng bareng, jatuh bangun sama sama, bahagia dan bangga dengan segala pencapaian yang udah mereka raih sampai saat ini.

"eh btw, hyunjae hyung, beneran juyeon hyung gemeteran waktu take scene exhuma? kok bisa sih?" eric yang duduk di bangku tengah tiba-tiba nanya ke hyunjae yang ada di sebelahnya.

hyunjae ketawa kecil waktu inget kejadian itu, "beneran, anjir. gatau dah kenapa. karena gue ganteng kali yak."

"idih pede najis!" eric nabok lengan hyunjae bercanda.

"tapi serius deh, kenapa hyunjae hyung sama juyeon hyung disatuin mulu ya?" tanya eric lagi.

"tadi ga denger kah waktu mereka reka ulang itu gimana respon deobi? tiba-tiba semuanya jadi main vocal. itu artinya apa? director-nim udah riset dan tau apa yang disukain sama fans." jawab chanhee.

younghoon ketawa waktu denger apa yang chanhee bilang, "anjir tiba-tiba jadi main vocal ahahahahaha kata-kata dari mana itu,"

"mungkin kemistri gue sama juyeon juga bagus, jadinya dipasangin mulu." respon hyunjae.

"terus elu sama member lain kemistrinya ga bagus, gitu?" protes younghoon setengah bercanda, udah puas ketawa ternyata.

semuanya gak ada yang jawab, gak ada yang bereaksi. even manager-nim yang ada di bangku depan gak bersuara sama sekali.

changmin ngeliat sunwoo, younghoon pelan-pelan nengok ke orang yang duduk di sebelahnya. member lain juga ngelakuin hal yang sama.

semua natap satu orang yang sama. di antara tatapan was was member ada satu yang paling beda.

"bukan ga bagus, cuma juyeon hyung sama hyunjae hyung yang paling bagus. visual dua-duanya juga ga kebanting, saling ngelengkapin gitu kan."

"makanya tadi gue bilang dating aja soalnya cocok kan."

semua yang ada di mobil semakin takut buat ngeluarin suara, bahkan eric sekalipun yang paling rame gak berani buka suara. gerak dikit aja dia takut 🥲

gak dapet tanggapan dari member lain, sunwoo, yang tadi ngomong, buka hoodie yang nutupin mukanya.

"lah, kenapa pada diem?"

aster • milsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang