06. Menunggu Kedatangannya

197 47 18
                                    


WELCOME TO THE WINNER

LETS VOTE GUYS!

Mari apresiasi karya orang lain dengan memberikan dukungan berupa Vote, Komentar, dan Follow

SELAMAT MEMBACA
--------------oo--------------

TOK TOK

"Tuan, maaf mengganggu waktunya. Saya hanya ingin memberitahu jika Dokter Anne sudah datang."

Suara ketukan pada pintu kayu itu disertai suara dari salah satu anak buah yang berjaga diluar mampu membuat atensi Taehyung terpecah hingga tatapan tajam itu seketika lenyap. Ia bergegas melepaskan pelukannya dengan gadis itu dan tersenyum sembari mengusap rambut halus gadis tersebut.

"Kau dengar siapa yang datang, hmm?"

"Anne," jawab gadis itu dengan raut wajah yang berbinar senang.

Taehyung mengangguk sembari tersenyum melihat reaksi gadis tersebut yang terlihat begitu senang dan antusias "Kau mau bertemu dengannya, hmm?"

Gadis itu mengangguk antusias "Anne, Anne,"

Taehyung mengangguk "Kau tunggu disini sebentar, oke?"

Lagi-lagi gadis itu mengangguj menuruti ucapan Taehyung. Laki-laki tampan itu bangkit dari kasur dan berjalan mendekatu pintu kamar lalu membukanya, senyumnya yang selalu terhias ketika berhadapan dengan gadis didalam kaamr itu seketika lenyap setelah ia bertemu tatap dengan Roseanne, dokter pribadi yang sudah bekerja cukup lama dengan Taehyung. Image-nya sebagai seorang ketua dari organisasi gelap yang ditakuti kini kembali diperlihatkannya.

Roseanne tersenyum meski Taehyung tak mungkin membalasnya "Selamat pagi menjelang siang tuan, aku datang untuk melakukan jadwal pemeriksaan rutin."

"Hmm," Taehyung mengangguk, ia kemudian menyingkir dari pintu dan memberi jalan pada Anne untuk masuk ke dalam.

Anne yang mengertipun segera melangkah masuk ke dalam kamar dan tersenyum ketika melihat gadis yang kini tengah menatapnya penuh binar.

"Anne," pekiknya antusias yang membuat Anne tertawa kecil dan mengambil duduk di tepi kasur.

Taehyung lantas menutup kembali pintu tersebut dan berjalan mendekati kasur dengan kedua tangan yang ia masukkan pada saku celananya yang sontak menambah kesan mempesona.

"Kita bertemu lagi, Lisa."

Gadis yang dipanggil Lisa itu mengangguk "Kau kemari lagi."

Anne mengangguk "Tentu saja, kau temanku, aku pasti akan terus menemuimu."

Lisa tersenyum dan mengangguk.

Kim Lisa, gadis berparas cantik yang mampu membuat seorang Kim Taehyung tersenyum itu terlihat senang dengan kehadiran Roseanne yang datang ke kamarnya. Lisa panggilannya, dia adalah adik satu-satunya Kim Taehyung yang begitu disayang dan dicintai dengan tulus oleh sang kakak, Taehyung.

Gadis yang dulunya memiliki kepribadian begitu cerita dan riang serta mudah akrab dengan orang-orang disekitarnya itu seketika berubah seratus delapan puluh derajat menjadi gadis yang murung, pendiam, dan begitu takut dengan orang-orang terutama laki-laki asing selain Taehyung.

Hal itu terjadi lantaran sebuah kejadian beberapa tahun lalu yang menimpa gadis itu hingga membuatnya mengalami trauma berat dan jiwanya serta mentalnya terganggu yang mengakibatkan gadi itu harus mendapatkan perawatan dari dokter secara rutin agar perlahan mentalnya bisa kembali sehat dan dia berani keluar meski hanya dari balik kamar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE WINNER (Two of Main Pioner) VSOO STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang