stop 18+

245 16 12
                                    

"Om jangan elus elus kaki yuyu!" Yushi kesel banget dari tadi pahanya di elus elus terus sama omnya ini. Ngomong ngomong hari ini dan besok yushi di titipin sama om nya karena ayah,buna serta abangnya sedang ke paris untuk menjalankan bisnis. Kenapa yushi di tinggal? Alesannya karena lebih aman, berbeda untuk kedua orang tuanya, jeno dan jaemin mereka sudah biasa bertempur dengan senjata api ataupun memberantas para tikus ( musuh).

Sedangkan jisung? Ia sudah dilatih oleh ayahnya... jeno. Jisung sudah dilatih sejak ia masih smp sampai sekarang sudah menginjak kelas 12. Jisung juga berpacaran dengan sepupu mereka yaitu chenle anak dari mark dan haechan. Umur yushi jiga hanya berjarak 1 tahun dengan jisung jadi sekarang yushi sudah kelas 11. Untuk sion sendiri sama dengan jisung. (Author buat kelas 11 (18thn) kls 12 (19thn)

Tentu saja harta keluarga jung hanya berputar putar saja. Investasi ege- Taeyong.

Back to sion yushi.

"Lagian kamu pake celana pendek"

"Ya, om lah yang salah, ngapain salahin yuyu sih, yuyu aduin ke harmoeni baru tau rasa!"
Ancam yushi dengan menjauhkan duduknya dari sion. Ah mereka sedang menonton zombi di netflik, dengan duduk saling bersebelahan di sofa, tepat sakali dikamar milik yushi.

Sebenarnya

"Nanti kalau om kamu kesini, kamu taruh di luar aja, jangan ke kamar! inget kata ayah!"

"Emang kenapa yah?"

"Kamu mau om kamu gigit kamu, dikamar kaya di zombie itu? Kan kalau dikamar yuyu ngga bisa keluar mampus!!! Nanti buna cuma buat ayah sama abang jie... yuyu dah di gigit jadi ga ada"

"Ihhhhhh ayahhhhhh ga mauuu buna cuma punya yuyu!"

"Yaudah dengerin kata ayah!"

Itu pesan terakhir yang ditinggalkan jeno sebelum ia pergi meninggalkan yushi untuk di titipkan kepada sion. Tapi sion memberi arahan agar ia bisa ke kamar dengan membujuk yushi.

"Ayoo dikamar aja biar enak"

"Ngapain sih om! Yuyu bilang ngga boleh! Nanti om gigit yuyu,kata ayah nanti kalau om dibawa ke kamar yuyu nanti digigit terus yuyu ga bisa lari, akhirnya yuyu ngga bisa ketemu buna karena sudah jadi zombie!yuyu ngga mau...!!!!!!!"

"Liat om...emang om se zombie itukah? Setampan ini? Apa tercium bau zombie?"

"IH OMMM KAN NGGA BOLEH CIUM CIUM! Jadi... mana tau yuyu baunya om"

"Ya udah di cium..."

"IH ngga mau!!! Kata abang jie... om bau sapi!!! Karena om sering main di kandang sapi kekek jung!!"

"Ya udah.... bener bener ya ayah kamu sama abang kamu! Liat om apa ada darah?"

Yushi menggeleng

"Kan gada jadi om bukan zombie.. kalau om zombieee pasti om udah gigit kamu dari tadi saking penginnya"

"TUHH KAN SAKING PENGINNYA" yushi kembali cemberut dan memajukan bibirnya kedepan yag hanya membuat sion gemass saja.

"Maksud om, ahhh udah lah, kalau om ga boleh masuk ya udah.... om tinggalin kamu sendiri di rumah om pulang aja!"

"Ih jangann nanti kalau yuyu diculik tikusnya ayah gimana?"

"Ya derita lo"

"Kok om ngga sayang ponakan sih? Jahat banget, aku aduin halbojie sama halmonie loh!"

"Yaudah makanya ayo dikamar!"

"Yaudah deh"

Flassback off

OM SION?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang