📖⟩18. A Little Romance

969 143 117
                                    

kalau ada typo dan kesalahan bisa di bantu koreksi ya, Sweetheart❤️

𓆝𓆟𓆞
𓆩•Happy Reading•𓆪
[ Jangan Lupa Vote dan Coment ]

📖📖📖

Dengan pelan dan hati-hati Jander menidurkan tubuh istrinya di atas ranjang, karena setelah pulang dari rumah sakit tadi Gressa tertidur selama di perjalanan pulang yang membuat Jander setelahnya menggendong tubuh istrinya setelah mereka sudah sam...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan pelan dan hati-hati Jander menidurkan tubuh istrinya di atas ranjang, karena setelah pulang dari rumah sakit tadi Gressa tertidur selama di perjalanan pulang yang membuat Jander setelahnya menggendong tubuh istrinya setelah mereka sudah sampai di mansion.

Jander beralih melepaskan heels dan jepit rambut Greesa lalu setelah itu menyimpan dan beralih menyelimuti tubuh istrinya. Dengan pelan dan hati-hati Jander meletakan tangan istrinya di atas bantal yang kini tengah di pasang pengaman oleh dokter Liana karena saat tadi di periksa tangan Greesa mengalami keseleo dan tidak boleh banyak bergerak terlebih dulu, membuat Greesa tentunya tampak terlihat langsung mendesis kesakitan yang membuat Jander langsung menenangkannya dengan pelan.

"Jander ..."

"Hmm?"

Greesa tampak kembali tertidur yang membuat Jander merapikan rambut istrinya sambil menarik selimut sedikit ke atas, lalu setelah itu mengecek suhu ruangan agar hangat karena tubuh Greesa tampak terasa dingin. Dimana Greesa yang memang mudah sekali kedinginan terlebih lagi mereka habis dari rumah sakit.

Setelahnya Jander beranjak pergi menyimpan jas dan ingin melepaskan kemejanya namun ponselnya yang terdengar berbunyi membuat Jander langsung menoleh, mengambil dan melihat siapa yang menelponnya sebelum setelah itu langsung pergi ke balkon kamar untuk mengangkat panggilan tersebut.

"Wanita tua itu sudah berada di Moskow sejak kemarin."

"Lacak keberadaannya dan tangkap jika kalian menemukannya."

"Kami tengah berkeliaran untuk mencarinya."

Setelahnya panggilan terputus. Membuat Jander tampak langsung menggeram marah sambil kini menggenggam kuat pembatas balkon kamar, mata tajamnya tampak menatap pada luasnya mansion megah miliknya dan melihat bagaimana banyaknya anak buah serta penjaga yang kini tengah berjaga dan berkeliaran di sekeliling mansion.

Membuat Jander beralih masuk ke dalam kamar dan tidak lupa menutup pintu jendela, lalu setelah itu menatap pada istrinya sebentar sebelum setelahnya Jander beralih pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Beberapa menit setelahnya. Jander sudah selesai dengan acara mandinya dan pria itu langsung segera berpakaian, lalu setelah sudah selesai Jander beranjak keluar dari kamar pergi menuju dapur. Membuat bibi Melin yang kini tengah berada di dapur dan sedang membuatkan teh tampak langsung menoleh melihat pada Jander dengan heran.

⟨⟨MATCHMAKINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang