04. AMEERA MENGHINDAR

8 0 0
                                    

Vote dan komen ya sebelum membaca

Happy reading guys

A

ku up spesial ultah aku

🎂🎉❤️

04. Ameera menghindar

Selama dua Minggu Ameera selalu menghindar dari Elvano, bahkan setiap istirahat Ameera selalu menolak ajakan sahabat pergi ke kantin berbagai macam alasan.

Selama dua Minggu, gadis itu terkadang menitip makanan ataupun membawa bekal dari rumah. Ameera enggan bertemu dengan ketua Glamodra, sebab dirinya memergoki Elvano sedang merokok di gudang bersama inti Glamodra.

Hari itu Ameera langsung melapor ke guru BK dan memfoto Glamodra, tanpa sepengetahuan Elvano. Namun Bara melihat Ameera sedang memfoto geng itu, dan cowok itu langsung melapor ketuanya bahwa ada seorang gadis memergoki Glamodra dan mengambil foto tersebut.

Saat itu Elvano dan inti Glamodra masuk BK, dan di hukum membersikan toilet. Setelah selesai melakukan hukumannya, Elvano menyuruh Ameera mengerjakan tugasnya yang belum sama sekali di kerjakan.

Namun Ameera menghindar, dan tak mau mengerjakan tugasnya Elvano. Maka dari itu Ameera selalu menghindar dari ketua Glamodra.

Bahkan setiap bel pulang sekolah, Ameera langsung meninggalkan area SMA Bright Sky agar tak ketahuan Elvano.

"Ra! Lo di panggil Dava, ke ruang OSIS sekarang juga!" Kata Nadine.

"Ngapain? Rapat atau apa?" Tanya Ameera.

"Lo udah buat proposal kan? Nah lo kasih ke dia" jelas Nadine. Ameera dan Nadine sama-sama mengikuti OSIS.

"Udah gue buat kok Nad. Tinggal di tanda tangani aja sama Dava. Kalau gitu gue ke ruang OSIS dulu ya, nanti izinin gue ya kalau telat" Ameera mengambil proposalnya, lalu gadis itu menuju ke ruang OSIS yang berada di lantai satu.

Saat menuju ke lantai satu, tiba-tiba Ameera melihat Glamodra sedang bermain basket. Gadis itu berlari kecil menuju ruang OSIS, agar tidak ketahuan Elvano.

"Va, maaf gue telat" kata Ameera, gadis itu ngos-ngosan. Sebab Ameera berlari kecil agar menghindari dari ketua Glamodra itu.

"Gak pa-pa Ra" balas Dava, ketua OSIS SMA Bright Sky yang terkenal ramah dan pintar. Sekaligus partner Ameera saat mengikuti olimpiade.

"Ra, nanti sepulang sekolah ngumpul sama anak paskibra. Lo nanti kasih tau lewat grup chat jangan lupa Ra, gue harus buru-buru mau ke ruang guru" kata Dava.

"Ok Dava, oh ya Va proposal udah gue bikin nanti lo tinggal tanda tangan aja. Lusa kita harus rapat mengenai pensi bulan depan" Ameera mengacung kedua jempolnya.

"Sip Ra. Gue tanda tangani setelah dari ruang guru nanti, see you Ameera"

"See you Va"

Setelah kepergian Dava ke ruang guru, Ameera juga pergi ke kelasnya sebentar lagi KMB akan di mulai. Baru saja ingin ke lantai dua, tiba-tiba lengannya di cekal oleh seseorang.

Ameera menoleh dan membulatkan matanya, ternyata orang yang mencekal lengannya Elvano. Ketua Glamodra yang di segani siswa-siswi SMA Bright Sky.

"Kenapa menghindar dari gue selama dua Minggu hmm? Tugas dari gue belum lo kerjain, gue gak mau tau selama seminggu lo harus mengerjakan tugas-tugasnya gue" Elvano mencengkram kuat lengannya Ameera, sehingga gadis itu meringis kesakitan akibat cengkraman terlalu kuat.

ELVANO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang