--------
-------------Lisa pov
Aku sudah membeli ice cream Susu untukku dan untuk Nini, aku juga membeli camilan kesukaannya yang kulihat jadi aku membeli 1 Kotak. Ya, aku membeli 1 Kotak. Setelah membelinya, aku keluar dari Minimarket dan menghampiri Jisoo yang sedang menungguku di mobil.
"Ini, pegang ini" Aku memberinya Kotak Super Ring dan 2 ember Es Krim Susu. Dia menatapku dengan mata terbelalak lalu aku memberinya tatapan 'Apa'
"Apa-apaan ini?! Kau membeli semua Super Rings?!" Entah bagaimana dia mengatakannya dengan nada tidak percaya. Ya, aku beli semuanya meskipun menghabiskan banyak uang. Aku akan membeli semua yang diinginkan Nini-ku hanya untuknya.
"Ya terus? Apa masalahnya dengan itu eonni?"
"Aku tak percaya padamu" Jisoo menggeleng dan aku memutar mataku ke arahnya.
"Ck, urus saja urusanmu sendiri, Chikin. Ini untuk Nini." Kemudian aku menutup pintu dan menuju kursi pengemudi. Aku menyalakan mesin dan pergi ke rumah Chaenie.
Butuh waktu 25 menit karena jalanan macet. Aku mematikan mesin mobilku dan keluar bersama Jisoo. Kami berjalan menuju pintu depan dan mengetuk pintu sebanyak 3 kali. Pintu terbuka dan mengejutkanku
"Honeyy"
Grepp
Dengan sebuah pelukan. Astaga, kami hampir tersandung dan jatuh ke tanah. Jennie melompat ke arahku sambil melingkarkan kedua kakinya di pinggangku, kedua lengannya berada di leherku dan kepalanya bersembunyi di lekuk leherku. Aku meletakkan kedua tanganku di pantatnya untuk menopangnya agar dia tidak jatuh. Dia menggumamkan sesuatu tetapi aku tidak mendengarnya dengan jelas.
"Apa itu?" tanyaku pelan, tetapi aku bisa merasakan kausku basah. Tunggu, apakah dia menangis lagi? Dasar cengeng.
"Hiks, Aku merindukanmu honey, Kenapa kau lama sekali datang? Apa kau tidak ingin melihatku lagi? Dia menangis tersedu-sedu, astaga aku harus membuatnya berhenti menangis. Aku mengusap punggungnya dengan lembut untuk menenangkannya.
"Ssst, sst, berhentilah menangis, sayang. Aku sudah di sini. Kita akan menonton film bersama dan makan ice cream bersama. Lihat, aku bahkan membelikanmu cemilan kesukaanmu." Kataku lembut sambil menunjuk kotak yang dipegang Jisoo.
"Benarkah?! Apakah ini Super Rings?!" Dan seperti biasa, dia berhenti menangis dan suasana hatinya berubah menjadi gembira. Dia tampak bersemangat untuk menghabiskan semuanya. Haiss...
"Yeyyy, Ayo masuk Lili! Ayo ke kamarku!" Dia menunjukkan senyum manisnya yang paling kusuka. Arghh seseorang hentikan dia dari kelucuannya. Aku tidak tahan lagi.(A/N saya juga gemes pengen aku culik Nini)
"Baiklah, ayo pergi." Kami hendak masuk ke dalam, tetapi kulihat wajah Jennie tampak... Menakutkan. Mau tahu kenapa? Dia melotot ke arah Jisoo yang ada di belakangku. Aku mengerutkan kening.
"Ada apa?" tanyaku pada Jennie, tetapi dia masih melotot ke arah Jisoo. Jisoo yang ada di belakangku menelan ludah.
"Uhmm bayi e-eh maksudku Jennie_ya? Kenapa kau menatapku seperti itu?" kata Jisoo terbata-bata.
"Berikan kotak Super Ring itu pada Lili. Aku tidak suka kau memegangnya." jennie mengatakan sambil berusaha untuk menampilkan wajah marahnya tapi bagiku tidak seram sama sekali malah menggemaskan
"Tapi bagaimana dia bisa membawanya jika lisa menggendong bayi?" Aku mendesah dalam-dalam. Jennie selalu membenci Jisoo karena mereka tidak cocok. Aku bahkan tidak tahu kenapa.
"Tidakk! Berikan pada Lili!" kata Jennie dengan nada marah. Oh tidak, ini dia lagi.
"Kalau begitu turunlah dari Lisa supaya aku bisa memberikannya padanya bayi!" teriak Jisoo balik.
"Tidak! Aku tidak mau!"
"Kalau begitu aku tidak akan memberikannya padanya" dan Jennie menangis. Ayolah! Kenapa aku harus berada dalam situasi ini?
"Huwaaaaaa, hiks lili manusia chikin itu menyebalkan sekali"tangis bayi besarku
"Baiklah, sudah cukup" Aku menghela napas sebelum melanjutkan. "Berhentilah menangis sekarang Nini, aku sudah di sini, kan? Oke, turunlah dariku dulu, lalu aku akan mengambil kotak dari Jisoo. Lalu aku akan menggendongmu. Setuju?" Aku mengatakannya dengan nada lembut sambil menyeka air matanya.
"Hiks, Baiklah asalkan kau mau menggendongku" Dan senyum manis itu pun hilang. Astaga.
Jennie melepaskan pelukannya. Aku meraih Kotak Super rings dipegang Jisoo dan berkata, "Maaf." Dia hanya mengangguk dan pergi ke ruang tamu tempat Chaeyoung berada. Aku membungkuk memberi isyarat kepada Jennie untuk naik ke punggungku. Dia naik ke punggungku dan kami berdua pergi ke kamarnya. Aku dengan lembut menurunkan Jennie agar dia duduk di tempat tidur dan aku menaruh Kotak Super rings di suatu tempat di kamarnya. Aku duduk di samping Jennie dan dia dengan cepat memelukku dari samping.
"Baby mau nonton film apa?" Aku tersenyum manis padanya sambil membelai pipinya lembut.
"Aku ingin menonton Frozen 2," dia mengerucutkan bibirnya, lalu aku terkikik.
"Baiklah, biar aku yang menyalakan filmnya." Aku menyalakan TV-nya dan membuka Netflix. Aku mengklik Frozen 2 dan kami menonton bersama sambil memakan Es Krim Susu kami. Jennie sedang menyandarkan kepalanya di dadaku dan lenganku memeluknya. Kami ditutupi dengan kain penutup karena cuaca di luar dingin karena Natal akan segera tiba. Kami berdua menghabiskan Es Krim kami dan sekarang dia memelukku sementara kami terus menonton. Jennie dengan lembut memainkan punggung tanganku, membelainya dengan ibu jarinya dengan lembut. Tanganku membelai bahu Jennie dengan lembut. Beberapa menit kemudian kami sudah selesai menonton film.
"Tapi Baby, aku harus pulang. Aku tidak bisa tinggal di sini." Jennie memegang erat kausku sementara wajahnya terbenam di dadaku.
"Tidakk, honey! aku tidak ingin kau pergi. Tidurlah denganku. Aku ingin memelukmu sepanjang malam." Suaranya serak jadi aku tidak punya pilihan selain tinggal di sini dan tidur dengannya. Kekasihku sangat manja dan kekanak-kanakan.
"Baiklah, baiklah aku akan tinggal di sini dan tidur denganmu." Aku tersenyum manis padanya. Dia menatapku dengan senyum cerah. Dia menuntunku untuk berbaring di tempat tidur bersamanya. Saat kami berdua berbaring, dia pindah ke atasku dan berbaring. Aku memeluknya sambil mengusap punggungnya dengan lembut.
Cup
"Selamat malam sayang, mimpi indah" kataku sambil mencium keningnya.
Cup
"Selamat malam Lili" Dia menggunakan suara bayinya dan sekarang dia sudah tertidur. Sebelum tidur, aku meraih ponselku dan mengirim pesan kepada Jisoo yang mengatakan bahwa kami akan menginap di sini. Dia setuju dan akan tidur di kamar Chaeyoung. Aku meletakkan ponselku di meja samping tempat tidur Jennie. Aku memeluk Jennie dan membiarkan diriku tidur.
------------
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Girlfriend (NINI)
RomanceSeorang gadis bernama Lalisa Manoban telah menjalin hubungan dengan seorang Gadis Kekanak-kanakan bernama Jennie Kim.