siapa yg sngka ke adaan kirana yg membaik tdi tiba2 berubah derastis menjadi memburuk, detak jantungnya pun kmbali melemah ranu yg tdi nya tersnyum.pun kmbli memperlihatkn wajah paniknya dan segera memanggil dokter.
tdk lama pun dokter dtang dan menangani kirana,ranu pun di suruh dokter menunggu di luar ruangan.kirana pov,
aku dimna ini? kabut putih , di mna semua nya , di mana ranu, kirana pun bertnya tnya smbil terus berjalan.ia melihat seseorng berbaju putih mendekatinya . nenek ? ia itu adalah nenek kirana yg bru 1thn lalu meninggal .
"nenek knpa nnk di sini ",
"nnk hanya menemani mu sejenak nak"
"knapa.hnya sejenak , kirana mau ikut nnk kirana cape nek"
"tdk nak perjalanan mu masih panjang msih ada mimpi mu yg harus terwujud"
"nek kirana mau cerita , semenjak nnk pergi semuanya berubah, semua nya berjalan sndiri2 kluarga kita terpecah belah, semua nya sling menyalahkn semua nya saling memperebutkn nek, kirana cape hrus liat ke adaan nya kya gini"
"itulahh itu kenyaataannya kirana itu ketika suatu ilmu keserakahan seorg manusia muncul semua nya bkal melupakan sbagai sesama manusia."
"tpi nek nnk tau nda kirana sakit, kirana sdh gk ada masa depan kirana gk mungkin bertahan "
"nnk tau nak , dan nnk percya kmu suatu saat akn.menjadi seseorg yg sukses kmu harus percaya, trkadang seseorg harus merasakn sakit smbul mencpai kesuksesan itu merupkn jln tuhan.agar ketika ia sukses dia tdk lupa siapa dirinya, dan kmu harus tau seekor singa dapat di segani karna ia diam sedangkan seekor anjing yg trus menggonggong akan di lempari batu dan bhkn menjdi sebuah permainan yg menyenangkn di mata org lain.
kmu hrus memilih harus menjadi seekor singa atau seekor anjing buktikn lah kirana ."
"ia nek ."kirana memeluk erat nnk nya dia bgtu merasa nyaman berada di pelukn nnk nya.
sdngkan di dimensi lain terlihat seorng laki2 yg di kelilingi beberapa org menangis tertunduk , menjelaskn semua yg tlah terjadi .
"om om harus percya kirana tdi sadar bhkn dia tertawa tdi "
"ia om prcya tpi knpa bisa drop lagi"
"ranu jga gk tau om trakhir kirana cmn bilang mau istirahat dulu, dia mnta di bngunin klo sdh ada klian, tpi brapa mnit stlah ia tertidur tba2 dtk jntung nya melemah "
"ya tuhann ankk ku "ruang tunggu pun menjadi sngat mencekap merka smua sibuk.dngan pemikiran mereka yg aneh2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kirana & Ranu
RomanceTersedia versi E-book,cek link di profil saya. Beberapa part sudah di hapus. -Aerlyn Kirana- Penyakit ku yang membuat aku takut dengan yang namanya Cinta Aku takut takdir tidak akan berpihak pada ku kelak -Ranu Rickard Junior- Ketika takdir berb...