,
di sini lah aku berada di negara yg berbeda bahagia kata itu yg terlintas di otak ku , setelah 3bulan yg lalu mati matian membujuk orang tua ku , tapi setiap hari aku merasa kn ada yg beda di hidupku . kata kata EGOIS selalu berputar di otak ku , aku merasa menjadi wanita yg egois pergi tanpa tau penjelasan siapa dia seblumnya dan sekarang menjadi sebuah penyesalan bagi ku.2 hari yg lalu akhirnya aku brani menghubungi sahabat sahabat ku alira dan devina melalui videocall . di situ aku menceritakan semua alasan ku sampai pergi sejauh ini , dan hal yg membuat ku terkejut adalh jawaban dri sahabat sahabat ku itu.
"gila lo lari ke inggris, sejauh itu dan selama ini tanpa tau itu cewe siapanya ranu , gila lo , asal lo tau itu adenya ranu dia lgi liburn sekolahnya di paris ke indo kiranaaa" devina yg syyyok mendengar alasan sahabat nya itu langsung naik darah.
"iyaa kir asal kamu tau ranu tiap hari neror kita mulu, trus bolak balik rmh mu . cri tau kamu di mana . kasian dia kir dia kaya mayat hidup tau nda sih, di sekolh jga kita pratiin kerjaannya melamun di pojokan sendiri smbil coba hubungin kmu trus , kita sempat mikir dia bisa bisa bunuh diri lo kir kalo kamu nda mau ketemu dia lagi " aliraamenjelas kan semua yg di alami ranu .
Kirana:"iya ntarr . aku bakal hubungin dia .tpi nda tau kapan , kalo dia tnya ke kalian bilang aja aku nda papa, aku baik baik aja, dan keadaanku masih sama seblum aku ngilang . kalian tenang aja aku bkal balik ke indo . "
"ok kita tunggu kir. cepat balik kita kangen sama kmu kir " ucap alya dan depi .
"iya .aku jga kangen kalian yudh see u next time guys"
obarolann pun terputuss.
***
sdh seminggu berlalu sehabis obrolan kirana dan sahabat nya itu.kirana duduk di depan meja belajarnya tnpa sadar memegang lengannya . terlihat sesuatu yg melingkar manis di tangannya itu . "GELANG" iyaa gelang itu pemberian ranu ketika kirana keluar dari rumah sakit . entah kenapa saat itu kirana langsung mengambil hp nya dan memfoto gelang yg melingkar di tangannya dan langasung mengupload foto itu ke instagram miliknya dengan caption "aku merindukanmu pemberi gelang kesayangan ku , aku hanya pergi liburan sebentar dan aku akan kembali secepatnya, aku mencintaimu Ranu Rickard Junior"
setelah 10menit mengupload foto itu kirana di kejutkan dengan komentar komentar yg terteraAliraaaaa"azzzekkkk tsaahhh,akhirnyaa"
Devina77 "cieeeee. yg mencintaiii"
DiniRatu "sahhh baru muncul ke bumi lagi bu kemana ajaa"
NIKO"Dia di angkat kembali kekayangan din:v"
Devina77 " bukan nik dia kemaren di telan bumi"
RanuRJ" KAMU KEMANA AJAA???"
NIKO"busettt jebol tuh abjad"
RanuRJ" kirana kamu ke mana, aku kangen kamu , aku hampir gilaa nyariin kamu . org org disini pada jahat sama aku gk ada yg kasih tau kamu dimana , kirana aku mau sama kamu kamu di mana . kamu marah ya sama aku aku salah apa kiranaa maaffin aku :("
NIKO"jiji gua bacanya nu . sumpahya gua yakin kirana geli sama lu"
RanuRJ"BODO AMAT"
AKiranaL"aku baik baik aja ranu . aku cmn pigi sebentar liburan nenangin pikiran , secepatnya aku bakal balik nu:)"
Devina77"saghhhh,sagghhhh"
RanuRJ"3bulan kir kmu bilng sebentar . pokoknyaa aku mau ketemu kamu secepatnya kamu di mana sih biar aku yg kesana"
AKiranaL"lusa aku balik nu, jangan aneh aneh aku lgi di tempat yg jauh. bareng ka alvaro ko jadi kmu tenang aja aku baik baik aja ko "
RanuRJ"janji ya kir , aku sdh kaya mayat idup di sini aku kangen kamu syg:("
AKiranaL" iya janji nu, ntar aku bawain oleh oleh deh hehhehe"
RanuRJ"gk mau aku mau kamu aja"
NIKO"ASEKKK ,DAPAT OLEH OLEH GUA"
RanuRJ: hehehehe iya pokoknya lusa gua balik tunggu ya teman teman dpt oleh oleh semua ko tenang aja ya , sabar ya ranu aku balik kamu sdh harus jadi ranu yg kemaren kemaren aku nda mau deketan sama mayat hidup."
RanuRJ"IYA CINTAKU MUACHHH ,.."
DiniRatu"najiss nyaa cowo lo kir"
Aliraaaaa" iya geli aku bacanya"Devina77"PC aja woiii jan ngumbar kemesraan di liat guru bp bru tau lo"
NIKO" dia memng menjijikan kawan kalian baru tau :v"
RanuRJ" PEDULI TAI"
Aku membaca komentar itu satu persatu membuat aku geli sendiri , ahhh tuhan aku merindukan kebahagiaan ini begonya aku lari sejauh ini , lusa pokoknya aku harus balik aku kangen mereka semua , terutama ranu aku kangen kamu maaf aku egois dan tentunya bego .
Author Pov.
setelah percakapan itu terjadi kirana membaringkan tubuhnya kembali di kasur miliknya memang hari hari nya di inggris terasa membosankan . ia menarik selimut tebalnya dan kembali terlelap ke alam mimpinya . beban yg ia rasakn 3bulan ini pun telah hilang, hatinya pun kini terasa lega..***
Halluuu semuaaa ....
maaf klo makin nda jelas ini cerita . trus jga akan ada nama nama baru yg bermunculan ..Ranu di sini memang cowo yg nyebelin,penyayang , trus jga alay tpi alaynya cmn klo lgi sama kirana yaa ..
*KENYATAANNYA ini org memang alay geli sumpah klo kalian liaat* wkwkwwkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Kirana & Ranu
RomanceTersedia versi E-book,cek link di profil saya. Beberapa part sudah di hapus. -Aerlyn Kirana- Penyakit ku yang membuat aku takut dengan yang namanya Cinta Aku takut takdir tidak akan berpihak pada ku kelak -Ranu Rickard Junior- Ketika takdir berb...