hay hay, saya kembali lgi sebtulnya sih ini cerita jga gk ada yg baca ya kan .sumpah aneh bgt ini cerita , tpii biarlah saya berimajinasii .
sebetulnya sih sdh maless bgt nyebut nmanya RANU.
( harus profesional)******
Waktu sdh menunjukkan pukul 10 pagii . para tim dokter pun sdh meninggalkn ruangan kirana, entahh keberuntungan apa yg dtg hingga kirana berhasil melewati masa kritisnya .
di luar ruangan pun keluarga kirana tlah memperlihatkan wajah yg tenang ,kirana.pov
perlahan lahan aku membuka mata ku dan menghembuskaan nafas ku ..
ku angkat tangan kanan ku yg tertusuk selang infus itu
"terimakasih tuhan tlah membrikn ku kehidupan sekali lgi" aku berbicara sndiri mensyukuri mukjizat yg tlah tuhan berikan kepada ku ..1 minggu telah berlalu kirana sdh keluar rmh skit dan kesehatannya pun sdh hampir sembuh total , semua pun berjalan seperti biasanya ,,
hari ini kirana masuk sekolah
dan teman sekelasnya pun menyambut kirana dengan gembira.selama di sekolah kirana tidak melihat kehadiran ranu yg biasanya ngintilin dia mulu .
tpi entahlah kemana manusia satu itu pikir kirana tanpa memperdulikannya .bel sekolah berbunyi waktunya untuk siswa siswi pulang kerumah , kirana sdh di dalam mobil bersama abang2 kecce nya itu.. selama di perjalanan entah knapa mereka semua hening kirana asik melihat keluar jendela . tanpa sengaja dia ngeliat ranu yg memakai baju bebas bersama dengan seorang cewe berambut panjang terlihat sangat mesra bergandengan tangan menyusuri jalanan .
air mata kirana perlahan menetes tanpa dia sadari . untung tidak dilihat oleh kedua kakanya itu .
setelah sampai rmh kirana langsung berlari masuk ke kamarnya dan menguncinya"hfffftttt tuhan permainan apa yg kau berikan kepada ku , aku sdh lelah, aku muak dengan cinta tuhan , ap kurang cukup penyakit ini yg mnyiksa ku, knpa tuhan knpaa" kirana menangis hingga tertidur . iya terlihat sangat lelah sekali hari ini ..
tok tok tok
suara pintu kamar kirana terdengar berbunyi ,
"kiranaa makan yuk syangg" suara lembut itu pun terdengar di telinga kirana ."sudah tdi bunda di sekolah kirana mau istirahat badan kirana terasa pegal semua" ucap kirana berbohong agar bundanya tdk tau klo dia lagi nangis .
"oh iysdh syang .kalau gtu istirahat ya bunda balik dlu "
ucap bundanya tanpa merasa curiga sdikit pun"iyaa bun" jawab kirana lalu melanjutkn tdr nya tnpa mau memikirkan ranu lagi..
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Kirana & Ranu
RomansTersedia versi E-book,cek link di profil saya. Beberapa part sudah di hapus. -Aerlyn Kirana- Penyakit ku yang membuat aku takut dengan yang namanya Cinta Aku takut takdir tidak akan berpihak pada ku kelak -Ranu Rickard Junior- Ketika takdir berb...