Bonus chapter part 1

554 78 67
                                    

Tak terasa waktu kian berlalu. Bahkan Daisy sendiri kini sudah masuk ke sekolah taman kanak-kanak. Rain dan Jarvis sendiri kini kian menikmati hidup mereka, sudah lagi tak takut akan hal apapun yang bisa mempengaruhi media masa atau karir mereka, yang terpenting sekarang adalah keluarga kecil nya yang harus senantiasa bahagia.

Namun, Rain dan Jarvis masih enggan untuk membocorkan siapa anak pertama mereka walau mereka sudah pernah mengkonfirmasi jika mereka sudah mempunyai anak. Ia takut Daisy akan terbawa dan malah akan mendapati hal hal yang tak mengenakan.

Dalam kurun waktu satu tahun ini, Rain berhasil melahirkan bayi laki-laki yang sangat tampan dan sangat mirip dengan Jarvis. Pahatan wajah bayi itu benar benar duplikat Jarvis dalam ukuran yang lebih kecil.

Lee Ethan Luciver, nama bayi yang kini sudah berusia 3 bulan itu. Rain banyak menghabiskan waktu dengan bayinya, tak meninggalkannya seperti Daisy sebelumnya. Karena dia tau begitu pentingnya sosok orng tua bagi anak anaknya.

Gaven dalam kurun waktu satu tahun ini berhasil membuat beberapa album dan kini tengah melangsungkan konser solonya. Gaven yang kini memiliki nama panggung "Gen", lebih bisa di kenalin dan di terima oleh para kalangan fans nya. Duet lagi bersama Rain juga sukses membuahkan beberapa penghargaan bergengsi yang tak mereka duga.

Lagu penuh makna tentang kisah mereka, dengan arti yang komplek membuat banyak fans yang mengira jika keduanya memang memiliki satu perjalanan bersama yang kuat. Tanpa mereka ketahui Galen bukan lah Galen melainkan Gaven.

Rain dan Jarvis serta Daisy kini tinggal dalam rumah utama mereka. Rain membawa Daisy ke negaranya agar lebih bisa memberikan banyak perhatian pada sosok itu.

Rain yang kini lebih banyak memiliki jadwal kosong hanya berdiam diri di rumah dan bermain bersama Ethan. Seperti sekarang dia dan bayi yang baru bisa tengkurap itu tengah menonton drama ayahnya di televisi besar rumahnya.

Ethan nampak senang dan selalu tertawa saat Rain bilang jika ayahnya berada di televisi.

"Kenapa kakak mu belum pulang Than?" tanya Rain pada bayi itu. Mengingat waktu kian siang namun Daisy belum juga pulang.

Bayi yang tak mengerti apa ucapan Baba nya, hanya bisa terbengong dengan tangan yang dia masukan kedalam mulut. Memandang polos ke arah Baba nya yang nampak khawatir.

Clek...

Tak lama suara pintu rumahnya terdengar terbuka. Dan benar saja apa yang dia tunggu kini tengah pulang bersama Yarel dan Nathan yang entah ada maksud apa.

"Babaaa... Tatannnn" seru Daisy pada dua orang itu.

"Loh kok kamu sama Gege?"

"Aku yang membawanya, aku lihat Daisy sendirian dan Hanson melihat nya.." angguk Rain.

"Lalu Yarel?"

"Aku ada urusan dengan mu kak." jelasnya.

"Ahh duduk lah, apa tidak ada jadwal untuk mu?" Nathan menggelengkan kepalanya.

Nathan sendiri kini berhasil membintangi drama bersama Hanson. Pacarnya yang selalu mendukungnya membuat Nathan juga berhasil terjun ke dunia akting.

"Ututututut Ethan sini sama Gege..." Nathan langsung mengambil dan membopong anak itu ke pangkuannya.

Daisy kini naik ke atas untuk mengganti pakaiannya. Rain masih tetap duduk di bawah dengan Yarel dan Nathan yang kini mengikuti nya.

"Heol kau mempertontonkan drama Jarvis kepada bayi kecil mu huh?" Nathan mengernyit heran dengan siaran televisi yang menyala.

"Mengapa? Jarvis adalah ayahnya, tak salah itu juga bukan drama romantis." Elaknya.

"Ah kak, pak Harrison menyuruhku memberitahumu, karena setahun ini kau hanya melakukan beberapa perform bersama Gaven, pak Harrison nampaknya akan kembali membuatkan comeback untuk mu, banyak fans yang menyanyikannya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MARRIAGE SCANDAL || [ NOREN ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang