page 3 :

2 0 0
                                    

Memperjelas!!

Beralih kepekerjaan Jeremy. Dia adalah seorang CEO muda terkenal di perusahaan terkenal bernama "ACC", perusahaan pemasaran yang kini sedang naik daun.

Banyak rumor jika seluk beluk pendiri ACC tidak lain adalah keluarga Jeremy sendiri. Namun ternyata salah, keluarganya sama sekali tidak ada sangkut mautnya tentang ACC.

Namun karna kepintaran Jeremy yang banyak membuat inovatif, yang membuatnya menduduki CEO di perusahaan ACC.

Jeremy terkenal dingin dikalangan karyawan yang mengenalnya, namun Jeremy pun mempunyai kebersamaan jika bersama dengan teman nya sendiri. Seperti zeen dan Aditya keduanya adalah manager dari tim 1 dan 2 yang Jeremy kenal sangat dekat.

kalo masalah percintaan Jeremy sudah memiliki kekasih bernama putri. Putri mempunyai pekerjaan disebuah perusahaan pemasaran juga namun tidak cukup terkenal yang terletak dikota nya sendiri. Kota kelahiran Jeremy dan putri.

Namun siapa sangka seorang Jeremy pun ternyata sedang dalam fase perkenalan dengan seorang owner resto cantik yang berada didepan perusahaan ACC ini. Benar sekali hubungan Jeremy dan kaylee sedang dalam masa perkenalan yang mungkin saja akan memiliki cerita yang sangat panjang disini.

✨✨✨

Author POV 

Jeremy sedang berada di ruangannya untuk menandatangani berkas yang sudah sekretarisnya siapkan. Yolla nama sekertaris Jeremy. Sudah hampir 2 tahun bekerja menjadi sekertaris Jeremy di ACC. 

"Ohya pak rapat hari ini dibatalkan karna pak Deni ngga jadi kesini" ucap Yolla 

"Alesannya?" Jeremy pun tetap menatap tumpukan kertas didepannya 

"Jadwal pertemuan pak Jeremy bentrok sama jadwal nya pak Fahmi" jawab Yolla sambil menatap Jeremy 

"Dan aku yang ngalah?" 

"Iya pak, karna pak Deni sudah ada dipusat bersama dengan pak Fahmi" perjelas Yolla 

"Kalau begitu berarti sudah selesai dong, kan ngga nungguin rapat" balas Jeremy membereskan kertas yang ada didepannya 

Yolla pun ikut membantu membereskan kertas namun menatap tabletnya.

"Pak zeen dan pak Aditya meminta untuk bertemu" ucap Yolla tiba-tiba 

"Minta temuin aku di resto depan" ucap Jeremy sambil membuka ponselnya 

"Resto depan?" Ulang Yolla dan diangguki Jeremy 

"Engga ditempat meeting?" Yolla pun meyakinkannya 

"Minta keduanya temuin aku dijam siang ini, sekalian makan siang" pinta Jeremy 

"Tapi kamu ngga usah ikut, kamu selesaikan dokumen yang kemarin aku minta" lanjut Jeremy 

"Dan minta pak Fahmi untuk dia yang datang kesini, okee" pinta Jeremy pada Yolla 

"Baik pak" jawab Yolla 

"Kamu juga bisa makan siang awal" Jeremy pun berjalan keluar ruangannya dan pergi entah kemana.

Seorang resepsionis yang berada di ruangan Jeremy pun datang untuk memastikan apakah bosnya itu pergi dijam sekarang yang baru pukul 10.00 wib. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

two hearts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang