Kaylee Tevi
Kaylee adalah owner sebuah resto. Dia memulai mengolah resto dari keluarganya. Dia yang meneruskan berjalannya resto sampai sekarang ini. Dia 4 bersaudara 2 kakak nya sudah menempuh kehidupan masing - masing dengan keluarganya kak Neny dan kak Weny. 1 adik kaylee, Nancy masih bersekolah SMA. Kedua orang tua kaylee masih menjalankan resto pertama yang berada dirumahnya. Karna sejak kaylee paham tentang resto, kaylee tidak melanjutkan masa kuliahnya namun kaylee memilih untuk melakukan bisnisnya lewat dukungan keluarganya.
Dan akhirnya kaylee membuka cabang resto keluarganya dikota yang tidak jauh dari resto keluarganya. Dan dia sudah mempunyai rumah sendiri yang masih berada disekitar restonya.
Blisfull, nama resto yang artinya bahagia. Kaylee memberinya blisfull karna ingin merasakan kebahagian mengalir pada dirinya dan restonya.
Tentang urusan percintaan, kaylee mempunyai support system yaitu kekasihnya devian. Hubungannya yang baru saja 2 tahun membuat keduanya merasakan cinta yang begitu bahagia.
Devian Arfinas
Devian adalah kekasih kaylee, dia berkerja disebuah showroom mobil terkenal dikota ini. Sudah lebih dari 3 tahun Devian bekerja dibidang ini. Tentang keluarga devian, dia anak pertama dan memiliki 2 adik perempuan. Mitha dia bekerja diperusahan hair dan Naomi masih bersekolah SD. Ayah devian sudah meninggal, Sejak devian dibangku SMA. Selama masa itulah devian menjadi tulang punggung keluarganya. Karna ibu devian adalah ibu rumah tangga. Dan devian melarang keras ibunya untuk bekerja.
Jacob jeremy
Jeremy adalah lelaki berparas tampan. Siapa saja yang melihatnya terpukau karna ketampanannya. Namun Jeremy memiliki sifat cuek dan dingin. Dia hanya mau berbicara atau berhubungan dengan seseorang yang mengenalnya sangat dekat saja. Jika tidak dia akan acuh dan bersikap bodo amat.
Jeremy berkerja tepat diperusahan depan resto kaylee. Jeremy berpangkat sebagai CEO karna perusahaan itu milik keluarga nya yang sekarang masih bersaing ketat untuk memperebutkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
two hearts
RomanceCerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.