Understanding the Original Form
Kaisar Xuanwu menuntun tangan Jiang Xinyue ke kursi utama sebelum berkata: "Anda boleh tidak usah berbasa-basi lagi. Berdirilah."
Jiang Xinyan berdiri di samping Jiang Xinyue, matanya langsung mencari sepupunya Yuncai dan Yunxia dari keluarga paman tertua.
Meskipun paman mereka yang lebih tua memegang jabatan resmi yang sederhana dan tempat duduk bibi mereka tidak terlalu menonjol, kedua sepupu itu datang bersama ibu mereka, jadi mudah untuk melihat mereka di kursi depan bagian bawah.
Tidak ada kursi tambahan di samping Jiang Xinyue, dan menjaga adiknya di sampingnya tidak hanya akan menciptakan suasana canggung tetapi juga menarik terlalu banyak perhatian.
Dia melihat ke arah saudara perempuan Jiang Yunxia dan Jiang Yuncai, yang keduanya dengan sopan membungkuk padanya sebagai tanda hormat.
"Kakak, pergilah duduk bersama kedua sepupu kita!"
Kedua putri paman tertua berusia delapan belas dan sembilan belas tahun, tetapi adat istiadat Dinasti Yan Agung mengenai usia pernikahan wanita berbeda dari semua dinasti lain dalam sejarah.
Tidak ada persyaratan ketat bagi wanita untuk menikah pada usia lima belas tahun, tetapi jika mereka tetap tidak menikah hingga usia dua puluh, pemerintah akan campur tangan dan mengatur pernikahan untuk mereka.
Jiang Yunxia berusia sembilan belas tahun tahun ini.
Paman yang lebih tua mungkin tahu bahwa ia masih mempunyai peluang untuk naik jabatan, jadi ia tidak terburu-buru mengatur pertunangan untuk kedua putrinya, berharap untuk menemukan pasangan yang lebih baik setelah pangkatnya naik.
Kasih sayang orang tua kepada anaknya membuat mereka membuat perencanaan jauh ke depan.
Ayah nominalnya memiliki rasa sayang padanya, namun rasa sayang ini bercampur dengan banyak pertimbangan lainnya.
Jika dia tidak mendapatkan dukungan dan rasa cinta Kaisar untuk memberi manfaat bagi seluruh keluarga, Jiang Xinyan kemungkinan akan menjadi orang berikutnya yang dikirim ke istana.
Baru sekarang Jiang Xinyue secara bertahap memahami situasi pendahulunya.
Di rumah, dia harus selalu waspada terhadap Nyonya Zhou yang mungkin menyakiti dirinya, saudara-saudaranya, dan ibunya.
Dia harus bersikap galak dan berduri terhadap orang-orang yang bermaksud menyakitinya, sembari berpura-pura lemah dan tidak bersalah di hadapan ayahnya supaya sesekali dia mau berbicara membelanya.
Dia selalu tegang, jadi setelah memasuki istana, dia ingin memulai hidup baru. Mendapatkan dukungan Kaisar akan memungkinkan saudara-saudaranya dan ibunya menjalani kehidupan yang lebih baik.
Namun, setelah masuk ke istana, kecantikannya yang luar biasa membuatnya dikucilkan oleh para dayang istana. Lady Ye, yang kemudian ditenggelamkan di bak limbah karena pengkhianatan, sejak awal sudah waspada terhadap kecantikannya dan sengaja berteman dengannya, dengan maksud untuk menggunakannya sebagai batu loncatan.
Meskipun pendahulunya tidak kehilangan akal sehatnya saat itu dan tetap waspada terhadap semua orang, begitu sampai di istana, mereka semua adalah wanita Kaisar. Di antara wanita-wanita ini, kecantikannya tak tertandingi, dan dia tidak bisa tidak mengembangkan beberapa delusi.
Terutama setelah Kaisar Xuanwu mengunjungi kamarnya beberapa kali dan menghujaninya dengan kata-kata manis, syarafnya yang tadinya tegang pun menjadi rileks, dan dia tertipu oleh kehangatan hati Kaisar, benar-benar percaya bahwa dia telah melingkarkan tangannya di pinggangnya.
Dia tidak bodoh, tapi dia sangat menginginkan seseorang yang bisa diandalkan, seseorang yang bisa menghentikannya dari terus-terusan merencanakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Female Psychology PhD Who Time Traveled to the Royal Harem Book 2
Historical FictionLanjutannya Dari bab 201 sampai tamat