Bab 204

126 9 1
                                    

The Emperor's Taughts

Selama dia tahu apa yang sedang terjadi, tidak perlu lagi menjungkirbalikkan pemahaman orang-orang kuno.

Xiao Xuanzi berjalan masuk dari luar, melewati Nanny Li dan yang lainnya, dan membisikkan beberapa patah kata di telinga Jiang Xinyue.

Ekspresi wajahnya tetap tidak berubah, masih lembut dan baik hati. Dia bahkan mengambil mainan kerincingan di tempat tidur untuk menghibur Pangeran Keenam, sementara dalam hatinya dia mengutuk Kaisar Xuanwu ke surga.

Kaisar anjing itu tidak dapat menahan selibat bahkan selama setengah tahun. Si cantik yang dibawa oleh Ibu Suri tua munafik dari luar istana itu dikatakan sebagai cucu Menteri Pei dari Dewan Penasihat, yang berarti dia adalah sepupu Selir Li. Tidak jelas apakah dia akan menjadi teman atau musuh.

Akankah dia menyalahkan Jiang Xinyue atas kematian Selir Li dan keluarga Pei?

Dia terus mengatakan dia mencintainya, tetapi tubuhnya selalu bereaksi terhadap wanita lain.

Laki-laki memang hewan yang berpikir dengan bagian bawah tubuhnya.

Tidak bisakah dia mencarikannya tempat tinggal di harem dan memberinya gelar sebelum memanggilnya untuk melayaninya? Si cantik pergi ke Istana Chengqian untuk menawarkan diri, dan dia langsung menerimanya?

Datang dan bermalam di Istana Chengqian seharusnya menjadi hak istimewanya. Besok, para selir itu mungkin akan berdiskusi secara pribadi tentang bagaimana dia kehilangan dukungan setelah melahirkan.

Lambat laun, suara-suara di sekitarnya tampak menghilang. Ketika Jiang Xinyue tersadar dan menoleh untuk melihat, sebuah buah leci segar menempel di wajahnya.

"Coba kulihat, siapakah si kecil pemarah yang cemberut di sini?" kata Kaisar Xuanwu.

Naluri pertama Jiang Xinyue adalah memeluk Kaisar Xuanwu dengan gembira, tetapi dia segera menahan ekspresinya dan berbalik untuk memeluk si pangsit kecil. Mulutnya mengembang karena marah, tampak seperti bisa menggantungkan panci minyak.

Kaisar mengupas buah leci itu dan menempelkannya ke bibirnya. "Aku tidak menyukai Pei Wu. Dia datang kepadaku karena dia ingin meninggalkan istana. Sudah kubilang, hati dan mataku sekarang penuh denganmu. Bagaimana mungkin ada ruang untuk wanita lain?"

Itu bisa diperdebatkan, pikirnya.

Jiang Xinyue memutar matanya. "Lalu mengapa Yang Mulia menyuruh Biro Investigasi merahasiakan kebenaran dariku? Apakah itu juga karena hati dan mata Yang Mulia penuh denganku?"

Kaisar Xuanwu mendorong leci itu lebih dekat ke mulutnya. "Makanlah ini dulu, baru aku akan memberitahumu. Lenganku terasa sakit karena menahannya."

Leci ini tidak berbiji, jenis yang akan dijual dengan harga lebih dari 70 yuan per 500 gram di toko buah di masa mendatang. Rekan-rekan Jiang Xinyue di rumah sakit bahkan mengeluh bahwa leci pun telah menjadi barang mewah.

Dia paling suka makan buah leci.

Aroma manis memasuki hidung Jiang Xinyue. Dia menundukkan kepalanya dan menggigitnya sedikit, lalu menggigit lagi...

Seperti seekor hamster kecil, dia memakan buah leci itu sedikit demi sedikit.

Baru pada saat itulah Kaisar Xuanwu berdiri untuk mencuci sari buah dari tangannya di baskom tembaga di rak. Ia mengeringkan tangannya dengan kain sebelum duduk di sampingnya lagi. "Selir Rong hanya bertindak atas perintah. Dalang sebenarnya adalah Ibu Suri. Aku ingin melindungimu dan anak itu, jadi aku harus memastikan serangan yang menentukan. Kalau tidak, kita akan membuat musuh waspada. Jangan berpikir bahwa Ibu Suri terus kalah darimu; itu semua taktiknya untuk menurunkan kewaspadaanku."

The Female Psychology PhD Who Time Traveled to the Royal Harem Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang