Zhuo Yichen terperangah menatap selembar kertas perjanjian Wen Xiao dulu dengan Zhu Yan.
Diatas kertas itu tertulis jelas bagaimana perjanjian Zhu Yan yang harus selalu menyelamatkan Wen Xiao dengan cap darah sebagai bukti dan janji.
Zhuo Yichen memeluk kertas itu dengan erat akhirnya ia menemukan sisa kesadaran siluman besar yang ia bunuh beberapa waktu lalu.
Meski sisa kesadaran Zhu Yan sangat kecil ia bertekad akan segera membangunkan Zhu Yan kembali.
****
"Xiao Zhuo? Dimana sisa kesadarannya?" Tanya Wen Xiao segera setelah ia sampai di biro pemburu Siluman.
Ia awalnya yang sedang duduk melamun di Dahuang dikejutkan dengan surat yang dikirimkan Zhuo Yichen padanya.
Ia segera kembali ke Biro dengan alat ajaib yang ditinggalkan Ying Lei sebelum meninggal.
Zhuo Yichen tersenyum dengan wajah yang terlihat sangat senang "Wen Xiao ternyata... Selama ini sisa kesadaran Zhu Yan ada di surat perjanjian kau dengannya"
Wen Xiao terkejut sekaligus senang"mana?.. biar aku lihat"
Zhuo Yichen mengambil surat itu dari dalam pakaiannya dan memperlihatkannya pada Wen Xiao.
Wen Xiao meneteskan air mata ia mengusap sisa kesadaran Zhu Yan yang sangat kecil itu dengan hati yang sangat senang da terharu.
"Xiao Zhuo apakah kamu masih menyimpan jam emas Li Lun?" Tanya Wen Xiao
Zhuo Yichen mengangguk"ada untuk apa?"
Wen Xiao tersenyum tipis"kau tahu sebelumnya untuk memperbaiki perintah Bai Ze aku masuk kedalam jam emas itu dan menunggu selama 300 tahun untuk menumbuhkan pohon keramat agar bisa mengambil rantingnya untuk dijadikan perintah Bai Ze kembali"
Zhuo Yichen kembali mengangguk"tentu saja aku ingat tapi untuk apa... Jam emas itu..."
"Untuk melahirkan Zhu Yan kembali! Sisa kesadaran Siluman akan kembali menjadi sosok manusia setelah berlatih selama 100 tahun jika.. jika menunggu di dalam jam emas maka itu hanya sebentar dan Zhu Yan akan segera kembali menjadi manusia "
Zhuo Yichen memegang erat pernah yunguang dengan perasaan campur aduk.
"Biarkan aku yang masuk kedalam jam emas itu dan menunggu Zhu Yan lahir kembali " ucapan Zhuo Yichen membuat Wen Xiao terkejut.
"Kamu... Mau menunggunya? Itu sangat lama.... Dulu saat menunggu perintah Bai Ze aku sangat kesepian disana Xiao Zhuo " jawab Wen Xiao dengan lirih
Zhuo Yichen tersenyum tipis"biarkan aku yang pergi sekarang kamu.. lebih baik tetap di biro dan menunggu ku pulang lagipula jika dihitung waktu aku kembali akan sangat sebentar palingan itu hanya menunggu selama beberapa hari saja"
Wen Xiao tersenyum sambil tangannya menepuk bahu Zhuo Yichen dengan pelan.
"Hao.. jaga Zhu Yan dengan baik selama disana Xiao Zhuo.."
"Aku pasti akan menjaganya dengan baik" ucap Zhuo Yichen dengan penuh tekad.
Li Lun segera pergi ke Jam emas bersama sisa kesadaran Zhu Yan dalam pelukannya.
Di dalam sana Zhuo Yichen senantiasa menunggu Zhu Yan lahir kembali meski merasakan rasa kesepian Zhuo Yichen bertekad bahwa ia akan menunggu Zhu Yan selama apapun itu.
100 tahun kemudian di dalam jam emas....
Zhuo Yichen yang sedang tertidur dengan sisa kesadaran Zhu Yan yang terletak dalam kertas perjanjian tersentak.
Kala cahaya hangat berwarna emas menyelimuti kertas itu yang kini terbang di udara.
Melayang dengan cahayanya yang menutupinya hingga sesosok tubuh dengan balutan pakaian putih yang indah kini terbaring dengan mata terpejam di tanah.
Sosok itu meringkuk dengan rambutnya yang berwarna perak yang panjang nan indah menjuntai begitu saja di tanah.
Zhuo Yichen menatap tak percaya bahwa sosok yang selama ini ia tunggu kini telah lahir dengan sangat cantik dan lucu.
Perlahan ia mendekati sosok itu dan segera menggendongnya dengan lembut.
Ia duduk diatas batu besar sambil memangku Zhu Yan yang masih tertidur dengan pulas.
"Zhu Yan... Akhirnya aku memilikimu..." Gumam Zhuo Yichen dengan seringai
🍉🍉🍉
Test ... Test .... Rame? Kita lanjutin ini book👻
YouTube: selmiawalia
atau link: https://youtube.com/@selmiawalia?si=1nMb93mLoPfXHl6C
KAMU SEDANG MEMBACA
After Fangs of Fortune [BL ver]
FanfictionSetelah Zhuo Yichen menemukan sisa kesadaran Zhu Yan saat itulah obsesi memenuhi pikirannya. Zhu Yan yang saat itu terlahir kembali merasa bingung dan takut akan perlakuan Zhuo Yichen yang sangat berubah... Couple Pair: Zhuo Yichen x Zhu Yan Li Lun...