005

410 94 24
                                    

"huaaaa hikss tidak mau naga jelek hikss takut hikss" Zhu Yan menolak dengan wajah penuh ketakutan dan permohonan.

Tapi Zhuo Yichen seakan tuli tidak mau menerima penolakan Zhu Yan yang sangat ketakutan

"Ck ini tidak begitu menakutkan menurut lah dan semua akan cepat selesai" ucap Zhuo Yichen

Zhu Yan menggeleng tubuhnya yang telanjang bulat ia tutupi dengan kedua tangannya meski tak dapat menutupi apapun sama sekali.

Tubuh Zhu Yan yang seputih giok dan selembut bayi itu bergetar dengan wajah yang penuh air mata.

"Tidak mau hikss huaaaaaa"

💦💦💦

Zhuo Yichen yang tak bisa sabar lagi segera membawa Zhu Yan kedalam bak air dengan sekali angkat.

Zhu Yan yang tak suka dinginnya air semakin terkulai dengan kedinginan akibat Zhuo Yichen yang memaksa memandikannya.

Padahal ia tidak mau tapi naga jelek itu sama sekali tidak menerima penolakannya pikir Zhu Yan dengan cemberut.

"Mudah bukan? Hanya air dan bukan api kenat kau begitu ketakutan" ucap Zhuo Yichen sambil membasuh tubuh Zhu Yan dengan air dingin..

Zhu Yan berjengkit kaget saat lagi lagi air mengenai tubuhnya. Zhuo Yichen mengambil sabun khusus yang ia persiapkan untuk membersihkan Zhu Yan dengan telaten seperti seorang pengasuh memandikan anak majikannya.

"Zhu Yan mulai sekarang setiap hari kau harus mandi mengerti?" Ucap Zhuo Yichen

Zhu Yan memiringkan kepalanya "tidak mau! Lagipula kera tidak suka kena air tahu!" Tolak Zhu Yan dengan melipat tangannya.

"Baiklah kalau begitu aku akan membiarkan mu kedinginan malam ini tanpa pakaian!" Ancam Zhuo Yichen dengan seringai.

Zhu Yan melotot"hanya sepotong pakaian? Aku punya banyak bulu yang bisa melindungi tubuhku dari kedinginan!"

Zhuo Yichen mengangkat satu alisnya "bulu? Yang mana? Kulit mu bahkan lebih halus dari kulit wanita, bulu apa yang terlihat?"

Zhu Yan tersentak lantas ia melihat kembali tubuhnya yang telah menjadi tubuh manusia dan baru sadar bahwa ia tidak memiliki bulu sama sekali.

Dengan kenyataan itu Zhu Yan menunduk dengan bibir melengkung ke bawah" aku padahal adalah kera tapi kenapa tidak punya bulu saat menjadi manusia?"

Zhu Yan kemudian menatap Zhuo Yichen dengan pandangan memelas dan mata berkaca kaca.

Zhuo Yichen menghela nafas dan berpikir "ternyata monyet ini punya banyak drama saat bayi"

"Lihat aku! Apakah aku punya taring?" Zhu Yan mendekatkan wajahnya pada Zhuo Yichen dan menyentuh mulut Zhuo Yichen dengan penasaran.

Zhuo Yichen membuka mulutnya untuk dilihat Zhu Yan lebih seksama dan baru menyadari bahwa Zhuo Yichen tidak punya taring padahal ia adalah naga besar.

"Kenapa? Kamu kan naga jelek yang sangat besar dan galak,mana taringnya? Tidak ada?" Tanya Zhu Yan

Zhuo Yichen menatap datar Zhu Yan kala siluman monyet itu masih saja memanggilnya naga jelek.

"Namaku Zhuo Yichen dan aku adalah naga besar yang gagah dan tampan juga bijaksana! Berhenti memanggilku naga jelek" ucap Zhuo Yichen tajam

"Tapi kamu bahkan sering bilang Li Lun adalah pohon lapuk dan tua,kenapa protes saat kupanggil naga jelek? Kau tidak merasa antara kau dan Li Lun dia jauh lebih tampan dari mu"ucapan Zhu Yan membuat Zhuo Yichen terkejut.

Dengan marah Zhuo Yichen mencengkram bahu Zhu Yan dengan kuat membuat Zhu Yan kesakitan

"Kau ingat aku pernah mengejeknya? Sebenarnya kau ingat masa lalu atau tidak? Zhao Yuanzhao!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Fangs of Fortune [BL ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang