Mendengar perkataan Zhu Yan membuat Zhuo Yichen naik pitam hatinya terasa terbakar dengan ucapan Zhu Yan yang seakan merindukan sosok yang ia benci.
"Bagaimana kalian bertemu hm?" Wen Xiao berusaha bertanya dengan nada lembut agar Zhu Yan tidak takut kepadanya.
Tidak tahu saja Zhuo Yichen tengah berusaha menahan amarahnya lagi dan lagi agar tidak meledak.
Zhu Yan menatap Wen Xiao dengan pandangan kagum dan binar yang cerah bahkan mengusap air matanya dengan cepat lalu memberikan hormat khas siluman.
"Hormat... Dewi Bai Ze... Zhu Yan memberi hormat...." Wen Xiao terkejut dengan nada Zhu Yan yang polos dan kekanakan membuatnya tersenyum.
"Kamu mengenalku sebagai Dewi Bai Ze...? Zhu Yan?" Zhu Yan menangguk dengan wajah berseri.
"Dewi Bai Ze sangat cantik... Zhu Yan suka Dewi Bai Ze hehehe" Zhu Yan tertawa lucu membuat yang lainya lebih terkejut lagi.
"Berhenti menggoda monyet kecil!" Ucap Zhuo Yichen dengan datar.
Zhu Yan menatap tajam Zhuo Yichen dengan bubur melengkung "aku adalah kera! Zhu Yan kera! Bukan monyet!"
"Cih seekor monyet saja belagu" Zhu Yan semakin marah dengan Zhuo Yichen lantas ia memeluk Wen Xiao dengan manja.
"Dewi Bai Ze hikss naga jelek itu mengataiku monyet hiks padahal aku adalah kera putih yang mulia hikss" Zhu Yan mengadu kepada Wen Xiao
"Kau! Dasar monyet! Sini jangan memeluk orang lain monyet!" Zhuo Yichen mengangkat tubuh Zhu Yan dengan mudah dan mendudukkannya di pangkuannya.
Wen Xiao yang tidak bisa berbuat apa apa hanya bisa menatap perlakuan Zhuo Yichen pada Zhu Yan.
Zhu Yan memberontak berusaha melepaskan diri dari Zhuo Yichen tapi tenaganya yang tak seberapa hanya membuatnya terlihat lemah dipangkuan Zhuo Yichen.
"Zhuo daren.. kenapa kau sangat kasar? Monyet kecil itu sangat ketakutan" ucap Pei sijing dengan heran akan kelakuan Zhuo Yichen
"Kasar? Kau tahu apa tentang apa yang ku lakukan? Lebih baik kalian keluar! Jangan mengganggu waktuku" usir Zhuo Yichen dengan kasar
"Xiao Zhuo..." Lirih Wen Xiao dengan kepala menunduk. Pei sijing yang tak tahan akan kesedihan Wen Xiao lantas menarik tangannya untuk pergi dari sana.
Percuma bicara dengan orang keras kepala sama sekali tidak berguna.
Kini hanya tinggal Zhuo Yichen dan Zhu Yan saja dikamar itu.
"Lepaskan! Naga jelek! Jahat! Tidak hormat pada Dewi Bai Ze yang baik! Setelah aku besar dan kuat aku pasti akan menghukum kau naga jelek!" Teriak Zhu Yan
Zhuo Yichen terkekeh"benarkah? Sebaiknya hati hati dengan kata katamu,karna aku bisa saja membuatmu bisu Zhu Yan!" Zhu Yan terdiam ia meringkuk berusaha menjauhi Zhuo Yichen yang menurutnya sangat menyeramkan.
Tapi pelukan erat Zhuo Yichen padanya membuatnya tidak bisa leluasa bergerak.
Zhuo Yichen tersenyum dengan wajah yang berbeda ia mencengkram rahang Zhu Yan dengan kuat.
Hingga dahi Zhu Yan mengkerut karena menahan rasa sakit akibat ulah Zhuo Yichen.
"Menurut lah... Dan aku tidak akan kasar .. monyet kecil..." Zhuo Yichen membaringkan Zhu Yan di atas ranjang lantas segera membuka pakaiannya satu persatu .
Zhu Yan yang tak mengerti dan takut hanya diam dan pasrah...
🐉💘🐒
Lihat kan? Zhuo Yichen itu baik banget masa kalian overthinking sih sama dia?
Orang baik itu didukung ayo siapa dukung Zhuo Yichen?
Author bakal update lagi setelah subscribe YouTube author mencapai 800 subscribe makanya buruan subscribe🥱
Author tepatin janji kalo subscriber author sesuai target ya author lanjutin. Walaupun belum tentu yg baca disini yang subscribe.
Link subscribe:https://youtube.com/@selmiawalia?si=1nMb93mLoPfXHl6C
Bye bye selamat menunggu.... Hahahaahh
KAMU SEDANG MEMBACA
After Fangs of Fortune [BL ver]
FanfictionSetelah Zhuo Yichen menemukan sisa kesadaran Zhu Yan saat itulah obsesi memenuhi pikirannya. Zhu Yan yang saat itu terlahir kembali merasa bingung dan takut akan perlakuan Zhuo Yichen yang sangat berubah... Couple Pair: Zhuo Yichen x Zhu Yan Li Lun...