Album foto

3 0 0
                                    

              Narumi memandangi tangannya yang terlihat lebih dewasa, jauh dari yang ia ingat. Segala sesuatu terasa seperti mimpi, namun kehangatan sentuhan Nelvin dan kekhawatiran di matanya membuatnya sadar bahwa ini nyata. Hari ini, ia harus menghadapi kenyataan baru: hidup sebagai wanita dewasa yang sudah menikah—dan lebih mengejutkan lagi, seorang ibu.

Setelah sarapan yang diantarkan Nelvin, Narumi duduk di ruang tamu modern dengan desain minimalis. Dinding kaca besar memperlihatkan taman yang indah di luar rumah, lengkap dengan bunga warna-warni dan suara burung yang sesekali terdengar. Narumi mencoba mencerna semuanya sambil memegang cangkir teh yang sudah mendingin di tangannya.

Nelvin masuk ke ruangan sambil membawa sebuah album foto. Ia duduk di sebelah Narumi, lalu membuka halaman pertama album itu.

"Mungkin ini bisa membantu kamu mengingat,"

Narumi melihat ke album itu, memperhatikan foto pertama: ia mengenakan gaun pengantin putih, berdiri di samping Nelvin yang mengenakan setelan jas hitam. Keduanya tersenyum lebar. Wajahnya terlihat bahagia, tetapi itu bukan ingatan yang ia miliki.

"Ini... benar-benar aku?" Narumi bertanya, suaranya gemetar.

Nelvin mengangguk sambil tersenyum. "Ya, itu hari pernikahan kita. Kamu sangat cantik waktu itu, seperti biasa."

"Mereka... anak kita?" tanya Narumi, menunjuk dua foto bayi di samping foto pernikahan mereka.

Nelvin tersenyum lembut, tampak bangga. "Iya, ini Yuan dan Asya. "ini foto yuan saat baru lahir dan yang ini foto Asya saat lahir setelah 2 tahun yuan lahir di dunia." 

"Yuan sekarang sudah berumur 7 tahun, dan Asya 5 tahun. Mereka sedang bermain di luar dengan nenek."

Narumi merasa heran dengan ini semua. Ia terasa sangat bingung, seingat Narumi ia tertidur di dalam kelas. tetapi mengapa ia terbangun menjadi seorang istri sekaligus ibu dari dua anak.

"Mama!" 




BEBERAPA HARI KEMUDIANN....












UDAH YA..
MAAP UP DIKIT DIKIT LAGI DI PUSINGIN SAMA TUGAS SEMINAR DAN KARYA TULIS ILMIAH   T_T


JANGAN LUPA KASIH BINTANG YAAAA......

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: a day ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Future? or Dream?Where stories live. Discover now