setelah kejadian Minggu kemaren, kegiatan dirumah TNF kembali seperti biasa. walaupun Echi masih belum sembuh total. dan ternyata Key adalah teman Mako saat di luar kota. mereka sering bertemu dan jalan' keliling kota.pagi ini Echi sedang istirahat di kamarnya, lebih tepatnya malas melakukan kegiatan. ia menonton film yang ditampilkan di televisi itu dengan serius. tentunya ditemani oleh pujaan hat— maksudnya Krow.
"Sayang.. ini udah jam sarapan, mau diambilin makan ga??" tanya Krow, masih menggunakan nada lembutnya. Echi mengangguk, "tapi dikit aja nasinya, lagi males makan". Krow meng-iyakan kata' Echi lalu pergi keluar kamarnya.
di dalam Echi sedang kegirangan. apaan? seorang Echi yang cool dan terkenal kalem ini bisa luluh karena cuman di panggil sayang? geloo. ini juga dia yang kepedean atau fakta. pas Krow lagi sama dia pasti nadanya berubah menjadi lembut, berbeda ketika sedang berbicara dengan Mako atau Riji.
best plen🤝
NONNN AKKKK
08.06
apa? lo dibuat salting sama dia?
08.07IYAA, MASA TADI GUA DIPANGGIL
SAYANG????
08.07dih bucin banget
08.07eh emangnya dulu lo ga bucin babi
08.07yaudah bye mau makan dulu disuapin
my lop lop
08.07najong ala ketipang ketipung
08.07chat tersebut diakhiri oleh Echi karena Krow sudah kembali sambil membawa nampan berisi coklat panas dan spaghetti yang dimasak oleh sang mami. "mau disuapin atau makan sendiri?" tanya Krow setelah meletakkan nampan tersebut
"suapin hehe". tentu permintaan Echi dituruti oleh lawan bicaranya. Krow mulai menyuapi Echi dengan pelan.
(skip lah anying gabisa bikin genre romance)
"diminum dulu itu coklat panasnya"
Echi meminum coklat panas tersebut sambil menatap Krow. "eh btw, kamu tau Gin ga? kayanya dulu seangkatan deh sama kamu" tanya Echi secara tiba'
"Gin? Gin Geheboi?" Echi mengangguk
"tau kenapa emangnya?"
"dulu dia sempet jadi pacarnya Aenon ternyata"
"loh heh? kok?"
"iya, dia juga katanya pernah suka sama aku, cuman ga berani ngungkapin"
"kok Gin gapernah bilang ke aku?"
"makannya, Aenon aja baru kasih tau aku minggu kemaren"
"waktu itu kan si Naya Naya bilang kalo dia juga punya masalah sama aku. dia bilang aku ngerebut Gin. pas lagi di UKS pas kalian dah pulang aku tanya ke Aenon, emang aku pernah ngerebut Gin? terus dia bilang dia emang pernah pacaran sama Gin, tapi cuman dua hari doang putus gara' si Gin suka sama aku" jelas Echi
"eh tapi aku juga dapet kabar dari Funin kalo sekarang si Gin lagi sama sugar mommy" Echi yang mendengarnya cukup terkejut, walaupun Gin memang bukan anak baik' banget tapi harus banget sama sugar mommy?
KAMU SEDANG MEMBACA
mami, papi, aku udah dewasa!! | Tokyo Noir Familia | Echi Ceress
Teen Fictionseorang anak berambut ungu bernama Echi, yang sifatnya berubah drastis setelah di tinggal oleh kedua orang tuanya ke luar negri. by:erlyn book ini aku ambil dari Rp krowchi, rijiselia, sm makomia aja ya. Rp lain dari TNF mungkin hanya aku selipin di...