Chapter Two

9 1 0
                                    

Beberapa bulan terakhir berlalu terlalu cepat, meskipun aku berharap waktu melambat agar aku punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Hanya tersisa dua hari sebelum pesta pertunanganku. Ibu sibuk memerintah para pelayan untuk memastikan rumah terlihat sempurna dan tidak ada yang salah. Padahal pestanya tidak besar. Hanya keluarga kami, keluarga Luca, dan keluarga kepala dari wilayah New York dan Chicago yang diundang. Umberto mengatakan ini demi alasan keamanan. Gencatan senjata masih terlalu baru untuk mengambil risiko mengundang ratusan tamu.

Aku berharap mereka membatalkannya sama sekali. Aku tidak peduli jika harus bertemu Luca langsung pada hari pernikahan kami saja. Fabiano melompat-lompat di atas tempat tidurku dengan wajah cemberut. Dia baru berusia lima tahun dan punya energi yang seperti tak ada habisnya.

"Aku ingin bermain!"

"Ibu tidak mau kamu berlari-lari di dalam rumah. Semuanya harus sempurna untuk tamu," kataku.

"Tapi mereka bahkan belum datang!" Syukurlah. Luca dan tamu-tamu dari New York lainnya akan tiba besok. Hanya satu malam lagi sampai aku bertemu calon suamiku, seorang pria yang membunuh dengan tangan kosongnya. Aku memejamkan mata.

"Kamu menangis lagi?" Fabiano melompat turun dari tempat tidur dan berjalan ke arahku, menyelipkan tangannya ke tanganku. Rambut pirang gelapnya berantakan. Aku mencoba merapikannya, tetapi Fabiano menggelengkan kepala, menolak sentuhanku.

"Apa maksudmu?" Aku berusaha menyembunyikan tangisku darinya. Biasanya aku menangis di malam hari ketika kegelapan melindungiku.

"Lily bilang kamu sering menangis karena Luca membeli kamu."

Aku terdiam. Aku harus bilang pada Liliana untuk berhenti mengatakan hal-hal seperti itu. Itu hanya akan membuatku dalam masalah.

"Dia tidak membeliku." Pembohong. Pembohong.

"Bedanya apa?" kata Gianna dari ambang pintu, mengejutkanku.

"Diam. Bagaimana kalau Ayah mendengar kita?" Aku memperingatkannya.

Gianna mengangkat bahu. "Dia tahu aku benci karena dia menjualmu seperti seekor sapi."

"Gianna," kataku memperingatkan, sambil mengangguk ke arah Fabiano. Dia menatapku dengan mata besar.

"Aku tidak mau kamu pergi," bisiknya.

"Aku tidak akan pergi dalam waktu dekat, Fabi." Dia tampak puas dengan jawabanku, dan kekhawatiran di wajahnya menghilang, digantikan dengan ekspresi nakal.

"Tangkap aku!" teriaknya sebelum lari, mendorong Gianna ke samping saat dia melewatinya.

Gianna berlari mengejarnya. "Aku akan menghajarmu, monster kecil!"

Aku bergegas keluar ke koridor. Liliana menjulurkan kepalanya dari pintu kamarnya, lalu ikut berlari mengejar Fabiano dan Gianna. Ibu pasti akan memarahiku jika mereka memecahkan barang antik keluarga lagi. Aku berlari menuruni tangga. Fabiano masih di depan. Dia cepat, tapi Liliana hampir mengejarnya, sementara aku dan Gianna terlalu lambat karena memakai sepatu hak tinggi yang Ibu paksa kami kenakan untuk berlatih.

Fabiano berbelok ke koridor yang menuju sayap barat rumah, dan kami semua mengikutinya. Aku ingin berteriak menyuruhnya berhenti. Kantor Ayah ada di bagian rumah ini. Kami akan mendapat masalah besar jika dia menangkap kami bermain-main. Fabiano seharusnya bertindak seperti pria. Pria lima tahun macam apa yang bertindak seperti pria?

Kami melewati pintu Ayah, dan aku merasa lega, tapi kemudian tiga pria muncul di tikungan koridor. Aku membuka mulut untuk berteriak memberi peringatan, tetapi sudah terlambat. Fabiano berhenti mendadak, tapi Liliana menabrak pria di tengah dengan kekuatan penuh. Kebanyakan orang pasti kehilangan keseimbangan. Tapi kebanyakan orang tidak setinggi enam kaki lima dan sekuat banteng.

Bound by Honor (Born in Blood Mafia Chronicles #1) Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang