Tiga tahun yang lalu
Aku sedang meringkuk di atas kursi panjang di perpustakaan kami, membaca, ketika terdengar suara ketukan. Kepala Liliana terbaring di pangkuanku, dan dia sama sekali tidak bergerak ketika pintu kayu gelap terbuka dan ibu kami masuk. Rambut pirang gelapnya ditarik ke belakang dengan kencang dan disanggul di belakang kepala. Ibu terlihat pucat, wajahnya penuh dengan kekhawatiran.
"Ada sesuatu yang terjadi?" tanyaku.
Dia tersenyum, tapi itu senyuman palsunya. "Ayahmu ingin bicara denganmu di ruang kerjanya."
Aku perlahan menggeser kepala Lily dari pangkuanku dan meletakkannya di kursi panjang. Dia menarik kakinya hingga meringkuk. Ukurannya kecil untuk anak sebelas tahun, tapi aku juga tidak terlalu tinggi dengan tinggi badan hanya lima kaki empat. Tak ada wanita di keluarga kami yang tinggi. Ibu menghindari tatapanku saat aku berjalan mendekatinya.
"Apa aku melakukan kesalahan?" Aku tidak tahu apa yang mungkin telah kulakukan salah.
Biasanya aku dan Lily adalah anak-anak yang patuh; Gianna-lah yang sering melanggar aturan dan mendapatkan hukuman.
"Segera temui ayahmu. Jangan buat dia menunggu," jawab Ibu singkat.
Perutku terasa mual ketika aku tiba di depan ruang kerja Ayah.
Setelah beberapa saat menenangkan diri, aku mengetuk pintu.
"Masuk."
Aku masuk, berusaha menjaga ekspresiku tetap tenang. Ayah duduk di balik meja kayu mahoni di kursi kulit hitam yang lebar. Di belakangnya, rak-rak mahoni penuh dengan buku yang tidak pernah ia baca, tetapi menyembunyikan pintu rahasia menuju ruang bawah tanah dan lorong yang keluar dari properti.
Ia menatapku dari tumpukan dokumen, rambut abu-abunya disisir rapi ke belakang. "Duduk."
Aku duduk di salah satu kursi di depan mejanya dan melipat tanganku di pangkuan, berusaha menahan diri untuk tidak menggigit bibir bawahku. Ayah benci kebiasaan itu. Aku menunggunya mulai berbicara. Ekspresinya terlihat aneh saat ia memperhatikanku dengan seksama.
"Bratva dan Triad sedang mencoba merebut wilayah kita. Mereka semakin berani setiap hari. Kita lebih beruntung daripada keluarga di Las Vegas yang juga harus menghadapi orang-orang Meksiko, tetapi kita tidak bisa mengabaikan ancaman dari orang-orang Rusia dan Taiwan lebih lama lagi."
Kebingungan memenuhi pikiranku. Ayah tidak pernah berbicara tentang urusan bisnis kepada kami. Anak perempuan tidak perlu tahu detail bisnis mafia. Aku tahu lebih baik untuk tidak menyelanya.
"Kita harus mengakhiri perselisihan dengan Keluarga New York dan bergabung jika kita ingin melawan Bratva dan Triad."
Damai dengan Keluarga itu? Ayah dan semua anggota Outfit Chicago membenci mereka. Mereka telah saling membunuh selama puluhan tahun dan baru-baru ini memutuskan untuk saling mengabaikan demi membunuh anggota organisasi kejahatan lainnya, seperti Bratva dan Triad.
"Tidak ada ikatan yang lebih kuat dari darah. Setidaknya, mereka memahami itu."
Aku mengerutkan dahi.
"Terlahir dalam darah. Bersumpah dalam darah. Itu motto mereka."
Aku mengangguk, tetapi kebingunganku semakin dalam.
"Aku bertemu dengan Salvatore Vitiello kemarin."
Ayah bertemu dengan Capo dei Capi, pemimpin tertinggi mafia New York? Pertemuan antara New York dan Chicago sudah tidak terjadi selama satu dekade, dan terakhir kali itu berakhir buruk. Masih disebut sebagai Kamis Berdarah. Ayah bahkan bukan seorang Bos. Ia hanya Consigliere, penasihat untuk Fiore Cavallaro yang memimpin Outfit dan menguasai kejahatan di Midwest.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound by Honor (Born in Blood Mafia Chronicles #1) Bahasa Indonesia
RomanceSebuah dongeng modern dunia mafia. Terlahir dalam salah satu keluarga mafia terkuat di Chicago, Aria Scuderi dikenal sebagai tuan putri mafia dengan kecantikannya yang memukau. Namun, apa yang dianggap banyak orang sebagai anugerah justru menjadi...