Chapter 8. Guna-guna?

99 24 3
                                    

"Jean!! Buruan ntar—"

"Berangkat aja, gue mau naik angkot"

"Jam segini mana ada angkot bego"

"Iya gue tau, maksudnya gue naik ojol"

Joan menatap Jean yang lagi fokus ke hpnya dengan heran.

"Lo ngambek sama gue?"

"Gak"

Joan mengambil hp Jean dan menatapnya dengan tatapan bertanya.

"Ada apa?"

"Gak ada apa apa sih, lagi pengen aja gue berangkat sendiri" ucap Jean sambil reflek ngambil hp dia yang dipegang Joan dan langsung pergi gitu aja.

"Joan? Kok belum berangkat? Loh itu Jean mau kemana?"

"Katanya mau berangkat sendiri"

Sementara itu, Jean saat ini lagi nunggu ojol di depan komplek sambil nunduk, nendang nendang batu kecil yang ada di depannya dengan perasaan kesel.

Gimanapun juga, dia masih gak rela kalo Joan bisa deket sama Vina.

Tiitt

Jean kaget sama suara klakson dari mobil yang tiba-tiba berenti di depan dia.

Gak lama setelahnya Gavin keluar dari mobilnya dengan ekspresi aneh, tanda kalo peletnya nyantol.

"Pagi s—

BUGH

SIALAN!!" Gavin menyangga pada mobilnya dengan ekspresi menahan sakit luar biasa di anu nya.

"Ngapain lo pagi pagi disini?"

"Gue mau ketemu sama lo"

"Lah tendangan gue gak ngaruh apa ya—"

"Bukan gitu sialan, gue ketemu sama lo karena kata temen lo, lo mau kerja sama bareng gue"

"Kerja sama?" Jean diem bentar, berusaha mengingat ingat apa yang dimaksud sama Gavin.

"Oh masalah Joan sama Vina? Wah anying si Rayan, gue gak ada ya bilang mau kerja sama bareng lo"

"Emang lo gak mau deket sama Vina?"

"Yang perlu dipertanyakan itu, emang lo setuju gue deket sama Vina?"

"Gak juga, tapi setidaknya gue mau Joan sama Vina jauh"

"Sebegitunya lo mau mereka jauh, lo naksir Joan?"

"Ngawur, udah gue bilang alesannya kemarin"

"Tapi gue gak terima alesan itu"

"Ikut gue"

"Gak—apaan sih?!" Jean tetep dipaksa masuk ke mobil sama Gavin, dan akhirnya mobil Gavin pun mulai ninggalin area komplek perumahan.

Semua itu gak luput dari Joan yang gak sengaja liat mereka sewaktu disuruh nyusul Jean sama nyokapnya.

***

"Mau kerja sama?"

Jean masih diem, gak tau harus jawab apa, sejujurnya dia mau deket sama Vina, tapi dia juga gak tega harus nikung Joan. Sedangkan orang yang duduk di sebelahnya ini dari tadi terys terusan nanya.

"Gue lakuin ini demi Vina"

Jean nengok bentar, gimanapun juga, dia tetep nyangkal tuduhan Gavin ke Joan.

"Kalo gue terima kerja samanya, emang menjamin gue bisa deket sama Vina?"

"Gak bisa dibilang menjamin, tapi lebih baik daripada lo pasrah"

Salah Pelet [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang