Chapter 9. Pergi ke tempat dukun

68 23 2
                                    

Jam menunjukkan pukul 4 sore, Gavin masih anteng ngerjain tugas di meja belajarnya sampe tiba-tiba Vina dateng ke kamarnya buat minjem charger.

"Gav, gue mau tanya deh"

"Hm" bales Gavin tanpa noleh ke Vina.

"Sebenernya lo sama Jean itu gimana sih?"

Denger nama Jean, Gavin reflek berhenti nulis dan nengok ke Vina yang nungguin jawaban dia sambil duduk di kasurnya.

"Vin"

"Hm?" Bales Vina sambil minum jus alpukatnya.

"Gue diguna guna"

"BFFTTT..UHUK! UHUK! HAHAHA APAAN SIH LO?! HABIS NONTON APAAN LO?!"

Udah Gavin duga, reaksi Vina pasti bakal gitu. Lagian, otak dia udah gak mampu mikir secara logis lagi.
Ini bener-bener aneh.

"Lo jadi aneh banget tau gak? Tiba-tiba nembak Jean, bilang cinta mati lah mau nikahin dia lah, terus lo tiba-tiba bilang lo sama dia gak ada hubungan dan lo gak suka Jean, terus tiba-tiba lo ketauan ciuman sama dia dua kali, dan lo bilang lo diguna guna? Lo habis nonton apa sih? Apa jangan-jangan lo habis kena rabies tapi salah dikasih obat?"

Gavin cuma ngehela napas denger ocehan Vina, tapi kalo dari sudut pandang orang lain memang aneh sih.
Yang jelas, cuma Gavin yang rasain kalo dia gak bisa kendaliin dirinya sendiri.

"Ah udahlah, gue pinjem charger lo, by the way, apapun alesan lo, jangan jadi orang brengsek ya Gav" ujar Vina sambil meninggalkan Gavin sendirian.

Gavin mendengus kasar mendengarnya.
Siapa juga yang mau jadi orang brengsek?

Suara notif ponselnya ngalihin perhatiannya, dia langsung buka chat dari Dimas yang bilang kalo dia udah dapet dukun.

Dia mutusin buat ketemu sama dukun itu sekarang juga.

Jean POV

Gue lagi asik ngelamun sambil ngomong sama ikan mas gue sampe tiba-tiba bunda dateng dan bilang kalo ada temen sekolah gue dateng ke rumah.

Rayan kali ya?
Temen gue kan cuma dia di sekolah.

Akhirnya gue dengan males segera keluar kamar dan kaget ngeliat Gavin sama Joan yang lagi saling tatap penuh kebencian.

"Nak Gavin, ini Jean nya"

EH BUNDA MALAH PANGGIL SI GAVIN.
PELETNYA!!

"Say—"

BUGH

"Astaga! Adek ngapain?!"

"Itu bun, barusan ada kecoa"

"Mana mungkin adek, minta maaf sama temen adek, kasian pasti sakit itu"

Gue natep Gavin yang keliatan nunggu gue buat ngomong.

"Maaf"

"Oke, gue maafin" bales Gavin dengan ekspresi yang keliatan puas.
Andai bukan bunda yang suruh, udah gue tendang lagi dia sampe anu nya lepas.

"Maaf tante sebelumnya, saya mau bawa Jean keluar sebentar boleh?"

"Mau kemana memangnya sore sore begini?"

"Ada keperluan soal tugas"

"Bohong" gue nengok ke Joan yang ngasih tatapan gak suka ke Gavin, "kalian beda angkatan"

"Iya, tapi Jean minta tolong soal tugas dia ke gue, iya kan Je?" Gavin nengok ke gue.
Eh apaan nih?

"Eee iya"
Terserah dah, iyain aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 8 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Salah Pelet [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang