HERMIONE POV
Dasar ferret idiot berengsek! Apa maunya si idiot berambut platina itu! Dia selalu menghinaku! Padahal aku tidak pernah memulai perdebatan dengannya!
Astaga, aku telah melanggar janjiku. Aku telah berkata padanya bahwa aku tidak akan meladeni dan berbicara lagi padanya. Tapi apa yang terjadi tadi? Aku malah semakin meladeninya. Bodohnya aku. Pasti sekarang dia sedang menertawakanku.
Pikir Hermione.
"Ms. Granger, ada yang ingin kusampaikan padamu. Temui aku di ruang ku"
Astaga, apalagi ini. Prof. McGonagall memanggilku. Apa aku telah melanggar peraturan sekolah ini? Atau nilai-nilai ku sudah mulai menurun? Apakah kesialan akan terus menerus berarah kepadaku? Oh tidak ini mungkin kesialan karena aku bertemu si ferret idiot yang mengaku sebagai Pangeran Slytherin tadi!
"Ms. Granger.. Ms. Granger. Mengapa kau melamun?"
"Tidak Prof"
"Baiklah. Temui aku di ruangku. Aku akan segera menemui Mr. Malfoy"
Oh tidakk. Petaka apa ini? Mengapa dengan Prof. McGonagall juga ingin memanggil si ferret idiot itu? Sungguh hari yang sial bagiku.
Rutuk Hermione.
NORMAL POV
"Rupanya kau disini, Mr. Malfoy. Ada yang ingin kusampaikan padamu. Temui aku di ruangku bersama dengan Ms. Granger"
"Baik Prof"
Aku dengan si rambut semak itu akan dipanggil Prof. McGonagall? Astaga ini mimpi atau hanya angan-anganku? Oh tidak, dia pasti akan sangat membenciku jika bertemu lagi denganku, batin Draco.
*Ruangan Prof.McGonagall*
"Baiklah Mr. Malfoy, Ms. Granger. Kalian pasti bertanya-tanya mengapa aku menyuruh kalian datang kesini. Aku ingin kalian saling bertoleransi untuk menyatukan asrama satu sama lain. Kalian akan dipilih sebagai ketua murid laki-laki dan perempuan pada tahun ajaran ini"
"Ap-"
"Tenang Ms. Granger. Aku tau bahwa hubungan kalian bisa dikatakan sangat tidak baik. Tapi aku merasa bahwa kalian sangat cocok dan juga nilai kalian sangat tinggi"
"Kenapa tidak Harry,Pro-"
"Nilai Harry sangat jatuh, Ms. Granger. Aku harap kalian bisa bekerja sama. Besok akan aku umumkan tentang hal ini di aula"
HERMIONE POV
Menjadi ketua murid dengan si ferret sebagai partnerku? Demi Godric Gryffindor, kenapa hari-hariku selalu dipenuhi dengan si ferret itu? Astaga!
DRACO POV
Waw mulai besok aku akan seasrama dengan si semak! Aku akan mencoba untuk berbaik hati kepadanya dan mendekatinya. Ini benar-benar hari yang sangat menyenangkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dramione - I Just Wanna Be With You
RomanceDraco dan Hermione selalu berkelahi jika bertemu. Mereka selalu memperbesarkan masalah kecil sekalipun. Di sisi lain, Draco sangat menyukai Hermione. Ia menyembunyikan perasaannya dengan cara menjahilinya. Tapi Hermione sangat membencinya. Terutama...