MIONE, PLEASE!

8.3K 612 18
                                    

*ketua murid common room*




HERMIONE POV

"Hei, si ferret idiot itu rupanya belum sampai juga! Untunglah aku sudah sampai duluan. Aku bisa membaca buku dengan santai tanpa gangguan darinya. Pasti dia sedang berkumpul di asrama ular-ular licik itu!"

"Kau membicarakanku, se- eh, Mione?"

"K-kau! Sejak kapan kau ada disini hah?"

"Aku sudah lama sampai disini jauh sebelum kau, Mione"

Dia berkata lembut kepadaku? Apa dia salah makan atau salah minum obat?! Demi Merlin, dia memanggilku dengan nama kecil ku dan itu sangat membuat jantungku berdegup kencang. Ku ulangi sekali lagi, SANGAT!

"D-darimana saja kau ?"

"Apa pedulimu, Mione? Apa kau mulai menyukaiku? Mengapa kau perhatian sekali padaku sampai-sampai kau menanyaiku darimana?"

"Konyol sekali ucapanmu itu, ferret ! Hahahha lucu sekali! Aku m-menyukaimu? Jangan harap, Malfoy!"

Demi Godric, kenapa aku sangat grogi berbicara kepadanya! Oh Merlin, jangan sampai aku menyukainya!

"Ah sudahlah, Mione. Aku lelah. Hoaam"

Dia duduk di sampingku! Sekali lagi, DIA DISAMPINGKU! K-kenapa jantungku tiba-tiba berdegup kencang! Malfoy, jangan harap kau bisa membuatku jatuh cinta kepadamu.

"Mione"

"Eh, ya?"

"Kau melamunkanku?"

"T-tidak"

"Kau pasti heran mengapa aku tidak memanggilmu dengan sebutan mudblood lagi. Ya kan?"

Kau dengan cepatnya membaca pikiranku, Malfoy.

"Mione?"

"Oh tentu"

"Yahh ku tau itu sangat menyebalkan. Lupakanlah soal itu. Aku tak akan memanggilmu dengan sebutan busuk itu lagi"

"K-kau meminta maaf padaku?"

"Hei! Aku tidak meminta maaf padamu! Aku hanya ingin memperbaiki sikapku. Aku sudah dewasa sekarang. Dan menurutku itu sangatlah konyol"

"Oh baguslah. Kau sudah banyak berubah, Draco. Kau menyukaiku?"





DRACO POV

"Oh baguslah. Kau sudah banyak berubah, Draco. Kau menyukaiku?"

Tidak! Bagaimana dia tau bahwa aku menyukainya? Aku harus pura-pura membencinya.

"Aku ? Menyukaimu? Kau bercanda, Mione. Pangeran Slytherin yang sangat dipuja-puja ini menyukai seorang mud-"

"Tinggalkan aku, Draco! Kau tetaplah Draco Malfoy yang dulu! Jangan pernah lagi memanggilku atau pun mengajakku bicara! Aku benci padamu, Draco! Pergi kau!"

"Mione..."

"Sudahlah! Jangan pernah lagi memanggilku dengan sebutan itu! Kau tak pantas memanggil namaku! Kau hanya pantas memanggilku mudblood !"

Demi Salazar, aku benci diriku sendiri! Dia semakin membenciku! Oh Merlin, apa yang harus ku lakukan.


*di kamar Draco*

Apa aku harus ke kamarnya dan meminta maaf padanya? Matanya sangat merah dan rasanya tadi dia hampir saja menangis. Yaa, mungkin aku harus berbicara padanya.



Hai readers! Sorry kalo pendek😔 udahh malem nih aku ngebuatnya😭

Vomment please, entarrr aku bakal cepet-cepet nyelesain nih cerita😜

Dramione - I Just Wanna Be With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang