HERMIONE POV
Selama setahun aku akan menjalani tugasku sebagai ketua murid dengan partnerku si ferret idiot berengsek itu? Oh tidak! Mungkin setelah perang ini, akan ada perang baru lagi antara aku dan ferret idiot itu!
Draco Malfoy, kau adalah orang yang sangat ku benci sejak pertama kali kita bertemu di tahun pertama! Kaulah yang membuatku dihina dan dicaci-maki oleh ular-ular yang sangat tidak beradab itu!
Sekarang kau malah menjadi partnerku sebagai ketua murid? Mimpi apa aku semalam!
DRACO POV
Mione, cepat atau lambat, aku akan membuatmu jatuh cinta padaku. Kau tau? Sejak pertama kita bertemu, aku sangat menyukaimu.
"Hei, Drake. Kenapa kau melamun? Apa sedang terjadi sesuatu hingga kau dipanggil oleh Prof.McGonagall?"
"Oh tidak, Crabbe"
"Lantas karena apa kau dipanggil Prof.McGonagall tadi?"
"Ia hanya membicarakan tentang kesiapanku untuk menjadi ketua murid besok pagi"
"Wow hebat Drake. Siapa partnermu?"
"Granger yang menjadi partnerku"
"BAGUS DRAKE! Dengan seperti ini kau akan bisa lebih cepat mendekatinya dan membuatnya jatuh cinta padamu"
"Bisakah kau tidak berteriak, Crabbe?! Apa kau ingin seluruh orang disini mengetahui bahwa aku menyukai si semak itu? Huftt sudahlah!"
"Sorry, Drake. Aku kelepasan. Aku sangat senang jika kau bersama dengan Granger"
"Baiklah. Kau memang temanku yang baik"
Hanya Crabbe dan Goyle yang tau bahwa aku menyukai Hermione. Mereka memang teman yang selalu ada untukku.
____________________________________
Pagi hari di aula
NORMAL POV
"Aku akan mengumumkan siapa yang akan menjadi ketua murid putra dan putri pada tahun ini. Keputusan ini berdasarkan hasil rapat dan juga berdasarkan kemampuan dan nilai. Ketua murid putra pada tahun ini berasal dari asrama Slytherin. Kepada saudara Draco Lucius Malfoy, kami persilahkan untuk maju ke depan. Dan ketua murid putri berasal dari Gryffindor. Kepada saudari Hermione Jean Granger, kami persilahkan. Saya harap kalian dapat bekerja sama dengan baik. Silahkan berjabat tangan, Mr.Malfoy dan Ms.Granger untuk segera mengucapkan janji"
Hermione hanya mendengus kesal melihat partnernya. Draco pun tersenyum sambil menyeringai ke arah Hermione.
"Baiklah, Mr.Malfoy, Ms.Granger. Berjabat tanganlah dan ucapkan janji kalian"
"Saya, Draco Lucius Malfoy akan menjalankan tugas ini sebagai ketua murid bersama dengan Ms.Granger dan akan menyatukan asrama satu sama lain. Saya harap Ms.Granger dapat berpatisipasi dalam menjalankan tugas ini"
"Saya, Hermione Jean Granger akan bersedia menjalankan tugas ini sebagai ketua murid bersama dengan Mr.Malfoy dan akan membina persatuan asrama satu sama lain"
"Baiklah. Inilah ketua murid kita yang baru. Ms.Granger, Mr.Malfoy, besok kalian sudah menempati asrama ketua murid yang terletak di menara barat. Mr.Filch akan membawakan barang-barang kalian kesana"
"Baik Prof"
HERMIONE POV
"Hai Mione"
"Hai Harry, hai Ron"
"Wow kau menjadi ketua murid tahun ini , Mione"
"Ya, setidaknya bukan si ferret idiot itu yang menjadi partnerku"
"Sudahlah Mione. Biarkan saja dia. Jika dia mengganggumu, kau bisa melaporkannya kepada kami. Kami akan siap membantumu, Mione"
"Thanks Harry. Kau memang sahabat terbaikku"
"Hei Mione! Aku nya kau kemanakan hah?"
"Sorry Ron. Kau juga sahabat terbaikku"
Astaga, mereka benar-benar prihatin kepadaku. Aku sangat senang mempunyai sahabat seperti mereka.
NORMAL POV
"Drake, apakah kau tau bahwa ayahmu sudah dibebaskan?"
"Dad bebas? Kau tau dari mana, Tori?"
"Aku membacanya di Daily Prophet tadi pagi"
"Oh"
"Drake, aku sangat menyukaimu"
"Ya dan aku tau itu"
"Apa kau juga menyukaiku?"
"Itu hanya di dalam mimpimu, Tori"
"Yah aku tau itu. Mungkin kau sedang menyukai seseorang"
"K-kau tau darimana? Crabbe? Goyle?"
"Bukan, Drake. Matamu lah yang mengatakannya"
"Oh kau benar, Tori. Aku memang sedang menyukai seseorang. Dari pertama kali bertemu dengannya,aku sudah mulai menyukainya"
"Siapa dia yang telah menaklukan hati sang Pangeran Slytherin ? Dia pasti perempuan yang hebat dan juga pintar. Kau bisa bercerita kepadaku, Drake. Kapanpun kau mau. Aku akan memberi saran kepadamu"
"Tap-"
"Aku takkan memberi tau siapa-siapa, Drake"
"Baiklah. Gadis itu adalah orang yang selama ini aku jaili. Dia si semak, Hermione Granger"
"Wow, seleramu hebat, Drake. Semoga berhasil. Aku pergi dulu ke asrama"
Aku tau dia sebenarnya menangis. Tapi dia tetap tersenyum sembari melambaikan tangan kepadaku. Maafkan aku Astoria Greengrass. Kau memang perempuan yang sangat tegar yang pernah kutemui, batin Draco
KAMU SEDANG MEMBACA
Dramione - I Just Wanna Be With You
Storie d'amoreDraco dan Hermione selalu berkelahi jika bertemu. Mereka selalu memperbesarkan masalah kecil sekalipun. Di sisi lain, Draco sangat menyukai Hermione. Ia menyembunyikan perasaannya dengan cara menjahilinya. Tapi Hermione sangat membencinya. Terutama...