.baper?

3.2K 215 0
                                    

Haiii,
Langsung aja ya ke cerita.

Enjoy!

.-.

"Baal,hp gua mana?" Tanya adiba yang tiba tiba muncul dan membuat iqbaal kaget.

"Nih,elah jangan ngagetin ngapa" iqbaal lalu memberikan handphone adiba sambil mengomel

"Ye cungkring,jangan marah marah lu gak cocok tau gak"ledek adiba

"Kek lu gak cungkring aja dib"balas iqbaal meledek.

"Ye.badan gua mah pas ya,berat badan sama tingginya pas gak kek lu" ucap adiba sambil tersenyum penuh kemenangan.

"Udah ah pengen pulang,capekkk,bye cungkring"pamit adiba lalu terkekeh di akhirnya.

--

Nayla POV~

Hahahahahaha kayaknya iqbaal sama adiba deket banget ya?
Sampe sampe hp adiba aja iqbaal yang pegang.-.

CIE.
Hehe Cause Im Envy-

Bukannya gua gak seneng ya,iqbaal tadi vidcall gua yatapi kan.. you know what i mean lha?

"Rara" panggil gua sambil berteriak dari depan pintu kelas.

Tau lah gimana reaksi sekelas kalo ada yang teriak teriak di kelas.

Ada yang gak perduli gua teriak.
ada yang liatin gua.dan tatapan nya seperti mengatakan "Diem kek,Berisik!"
Ada yang ngoceh ngoceh gak jelas.

Bodo amat ah,
Gatau apa teman sekelasnya ini lagi envy.

Langsung aja gua duduk disamping rara, gak peduli gimana tatapan sekelas ama gua.

"Woy nyuk,berisik banget lu.udah tau kelas lu anaknya kek mana lah lu makek teriak teriak segala,berasa dihutan ya lo?kan  habitat lo"semprot Rara.

"Bodo amat gak perduli gua kata mereka,gua lagi galau gini ah gak ngertiin gua amat sih"

"Muka kek lo gak cocok untuk galau galu nay,gaya lu makek galau segala" ledek rara.

"Sahabat yang jahat ya lu,temennya pengen curhat malah di ledekin gini.ah salah apa gua sampe punya sahabat kek lu"

"Dih baper amat lu,lu lagi pms sekaligus galau ya?"

"Iya.
.
.eh peak ngapain bahas itu?" Ucap gua  lalu memukul kening pelan..

"Nahkan lu gak fokus,apa perlu gua kasih minum biar kek di iklan iklan itu loh"tanya rara bodoh

"Jangan nyuk,entar kita sebutin merek eh  dibayar kagak" jawab gua  dengan bodoh juga

Gakpapa deh jadi bodoh gara gara ngobrol sama rara,lumayan lha hati gua jadi ademman dikit.

Karna Rara punya caranya sendiri untuk bikin hati gua tenang.

"Nay"panggil farrel ketika gua dan Rara lagi ketawa tawa berdua.

Nih anak apaan lagi coba dah?gimana gua mau lupain dia dia tiap hari ngedeketin gue mele.
Bikin baper tjoy.

Farel itu..

Hm masalalu gua,
Kita udah lama putus karna dia selingkuh.nyeseg jadi gua-_-

Dan farel walau masih pacaran ama tuh cewek tetep ae deketin gua,maunya apa coba?
Farel dan doi nya itu LDR jadi si doi gak akan tau gimana kelakuan pacar nya disini-_-

Dan yak..
Sampe sekarang..
Gua masih sayang sama farel,aneh yak gua.

"Nayla liviya adeeva,hellow gua manggil lu" panggil farrel lagi

"Apa sih rel,mau apaa?"jawab gue malas.

"Okai kalo lo emang gakmau ngomong ama gua.ya udah mending gak usah daripada jawabnya gini" kata farrel sambil tersenyum miris.

Farel emang paling bisa bikin gua luluh-_-

Gua gakbisa liat orang yang gua sayang tersenyum miris kayak gitu.

"Oke farel oke,ada apa?ada perlu apa?"tanya gua perlahan.

"Gua mau ngajak lu jalan nanti"

"WHAT?" Kaget gua dan rara bersamaan.

"Kenapa?" Tanya farel polos

"Lo polos apa bego sih-_- lu itu udah punya pacar,kasian cewek lu disana.dia udah percaya banget pasti sama lu tapi lu nya malah ngajak gua jalan,gimana coba kalo dia sampe tau"semprot gua

"Slw nay,dia selalu ngertiin gua kali.dia gak akan marah kok percaya ama gua"Jelas farel bego.

Ya bego,
Gua bilang dia bego karnaa..?
Ya gimana enggak?
Dia bilang kalo pacarnya gak akan marah?

Cewek mana yang gak akan marah kalo pacarnya jalan sama cewek lain apalagi statusnya itu Mantannya.

"Ck.diem ah lu bedua noh guru udah dateng,entar istirahat ae  kalo mau ngomongin itu"kata rara sambil menunjuk guru yang berdiri didepan kelas

--
--

"Nay,bisa gak?"tanya farel yang sekarang telah berada di sisi samping meja gua.

"Gimana ra?"tanya gua ke rara yang berada disamping gua.

"Basing lo lah.udah ah gua laper mau kekantin.byee" ucap rara lalu berjalan cepat menuju kantin.

Gua butuh lo,lo malah pergi,ais ra!

"Nay"panggil farel lagi.

Gua menengok,lalu memsang wajah seolah mengatakan "apa?"

"Bisa gak?"tanya dia

"Ck.iya iya" jawab gua malas,ups ralat maksud gua (sangat malas)

"Gak bisa ya?yaudah gakpapa gakusah dipaksain"tanya farrel dengan manatap gua miris.

Kan gua udah bilang,gua gak bisa di tatap kayak gitu.
Apalagi sama orang yang gua sayang.

Gua lalu tersenyum terpaksa.

"Iya rel,bisa. Jam berapa lo jemput gua?"

"Jam 4,sore ini ya..pakaian nya jangan formal ya,okay?"

"Okay,udah ya gua mau kekantin,bye"ucap gua lalu berlari,gua berlari karna gakmau farel ngikutin gua.

Gua lari aja farel manggil manggil gua,pasti mau ngajakin bareng deh.

Gimana mau move on?
Dia aja bikin baper mele.

Nayla POvend.

**

Jam 4 sore.

Tin. Tin.

Tbc!

Okayy,bersambung dulu ya?

Yang baca jangan jadi dark readers.
Jangan lupa vomments ya.
Aku butuh comments kalian loh,biar bikin semangat nge next comments yang bawel juga ya.

Thx.

[[ F A N S ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang