✘✘Sekarang gua ama rara lagi di gramed,biasa lah ank rajin:v
Gak deng,gua ama rara mau beli novel kok.hehe
(Ootd Nayla:on mulmed)
Gua ke gramed dengan pakaian yg cukup simple.
Rambut aja gua gerai.
Lagi males dandan yang aneh aneh hari iniJugaan,cuma jalan ama rara aja.
gak usah ribet kalo sama dia mah.✘✘
"Ra,kita anak rajin banget ya ke gramed"ujar nayla sambil terkekeh
"Haha anak rajin kok beli nya ginian" jawab rara terkekeh juga sambil menunjuk buku buku yg kami ingin bayar ini.
Beli buku hari ini udah cukup kayaknya.
Abis dari sini rencana nya gua ama rara mau makan lah pasti.✘✘
Nayla terkekeh melihat tingkah laku rara yang sedang makan sekarang,"Haha.lo bisa enggak sih kalo makan pelan pelan"
Rara menoleh lalu me-lap asal kotoran yang ada disekitar mulutnya "ish bodo lah,namanya juga orang laper"
"Sumpah ya gak ada jaim nya sama sekali sih lu jadi cwek" ,rara memeletkan lidah "bodo ah,gakperduli" , nayla terkekeh pelan " pantes lo putus ama abidzar"
rara mengerucutkan bibirnya "Jangan bawa bawa dia lah"
"Ra,gua mau curhat deh" ucap nayla tiba tiba, "apaan?" , nayla mengambil napas panjang "gua chat an ama iqbaal" , "demi apa?"ucap rara berteriak.
"Ih sejak kapan?"
"Ngomongin apa aja?"
"Kok lo gak cerita cerita sih"
"Jahat ih" ucap Rara bertubi tubiNayla menggelengkan kepala, "ya,maaf iya gua gak cerita" , "ih parah,lo ngomongin apa aja sama iqbaal?" Tanya rara kepo , "cuma curhat aja sih kemaren gua tentang farrel"
Rara mendengus "idih ngomongin farrel?najong ih.bukannya ngomongin gua aja"
Nayla terkekeh "yang ada line gua di blokir ra,kalo ngomongin lu mah"
"Jahat lu ah sama gua"
"Biarin wlee:p"ucap nayla meledek
"Oiya btw abis ini mau kemana kita?"tanya rara, "jalan aja ah,kokas lah yuk kali kali aja ketemu cogan" ucap nayla asal, "sudah terlalu lama sendiri,sudah terlalu lama aku asik sendiri"tawa rara meledak seketika
"Dih,gak lah gua kan putus ama farrel baru juga...
Ucap nayla terpotong karena ia sedang berfikir,setelah selsai berfikir ia lalu tersenyum aneh,."Wkwk makan tuh dua tahun"ledek rara bersemangat
Nayla hanya membalas nya dengan mengerucutkan bibir saja,karna bahan ledekannya untuk rara sudah habis.
✘✘
"Kokas,tempat bersejarah untuk gua tau ra"ucap nayla tersenyum senyum , rara menatap nayla bingung "dih kenapa?apa sejarah nya cerita geh" nayla tersenyum senyum lalu menjawab "ketemu cjr disini gua,duh yaallah iqbaal megang tangan gua ra.dia khawatir sama gua. Aldi bang kiki juga"
"Kenapa lu dikhawatirin? emang lu ngapa?"tanya rara,
"Itu loh yang gua bilang gua ditarik ama farrel" ,"demi apa aldi sama bangkiki khawatirin lu?ish lucky banget sih lu"ucap rara lemas"Haha enggak lah biasa aja ra,masih banyak yang lucky daripada gua"ujar nayla lalu tersenyum
"Eh eh si tiara pacarnya farrel itu kapan pulang dah iya?males ah gua lu-nya jomblo mulu gara gara farrel?" Protes rara tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[[ F A N S ]]
Fiksi Penggemar"Aku mencintaimu lebih dari seorang fans..aku mengagumi mu lebih dari kau mengagumi ku" -Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. "Aku yang selalu tidak suka kau dekat dengan siapapun.aku yang selalu beranggapan bahwa dirimu adalah milikku.maaf:( aku terlalu ber...