Haiii!!
Ini pertama kalinya aku buat cerita...maaf kalo aneh,gaje,typo dan lain lain.Makasih yang udah nyempetin baca ini,jangan lupa votements nya iya...
Ahh..
Lagi lagi twitter ramai karna iqbaal dekat dengan adiba? A-di-ba? Iya lawan main di CJRTM2. Padahal berita itu sudah lama menghilang dan sekarang kembali lagi bersama nama nama lain yang juga sedang dekat dengan iqbaal.Dianty.teman sekolahnya.
Inarah.wanita cantik yang sempat jalan bersama iqbaal.
Steffy.rekannya satu management yang juga mempunyai girl band.
Ahh!!
Saat diriku membuka twitter banyak mention mention di timeline ku yg juga sedang membicarakan itu.
@soniqfams:jadi milih siapa baal?dianty?inarah?steffy atau malah adiba?
@iqbaaldianty: udah lah baal dianty aja.
@iqsteffFC: baal steffy baal steffy.
@tahutempe :inarah gak kalah cantikk sih.
Aku mengirimkan beberapa kata di twitter dan taklupa username iqbaal.
"Pilih satu baal.btw thank you loh,lagi lagi aku dibuat mu terkesan. @iqbaale"
Aku menaruh handphone jauh.
Untuk kali ini aku tak ingin melihat twitter/instagram/facebook atau apalah itu.Hatiku sakit.jika membuka media sosial.mereka membahas itu lagi.
Lagi lagi dan lagi.
Aku tak menyukai iqbaal dekat siapapun.
Apa aku terlalu egois?
Entahlah.tapi inilah yang terjadi.Tapi..
Aku tersadar
Siapa aku?
Hanya fans?
Bisa apa?Aku tak ingin memikirkan itu.
tapi entah,semua nya selalu ada di fikiran ini..Tanpa aba aba ini semua terfikirkan dengan begitu saja.
uh.
Iya lupa.
Haii aku Nayla Liviya Adeeva.
Hem.aku comate.COmate?
Yay.fans dari Coboy Junior yang sekarang telah berubah menjadi CJR!!!!!
Eum eh tepatnya aku menyukai iqbaal.yak iqbaal.Oh sudah.sudah cukup perkenalan itu.
Drt.
Line.
Niaaldi: haii!pasti kamu lagi baper ya?denger berita berita itu.
Ahh!Nia.
Dia adalah teman ku dari kota bandung.dia comate.Aku kenal dengannya?dari twitter.
Nayladeeva:iya nih,huhu:(
Aku sedih nia.ale membuat ku sedih.Niaaldi:sabar sayang sabar.
kita hanya sekedar fans tak bisa lakukan apapun.Aku tersenyum kecut.benar kata dia.
Naylaadeeva: iya aku tau itu,terimaksih telah mensupport ku
Niaaldi:sama sama,aku padamu.
jangan fikirkan itu nay.tugas kita mensupport mereka nay.(R)Aku hanya meng-read line dari nia.
benar kata nia.aku merenung.Mengapa aku takbiaa menerima semua ini?
Apa sebenarnya yang terjadi padaku?
Kenapa aku tidak bisa menerimanya.
Harusnya aku sadar.
Iqbaal sudah besar,bukan?Lantas harusnya aku pun sadar bahwa ia bukan hanya milikku.
Ada kalanya ia butuh pasangan yang mengertinya.yang mensupport iqbaal saat iqbaal kelelelahan karna menjalankan aktivitas nya.
Setidaknya hanya untuk memberi perhatian lebih.
Ahhh.apa aku terlalu egois?
Bukan hanya aku sebenarnya yang bingung dengan kondisi sekarang ini.
Iqbaal pun pasti merasakan yang sama,.yang dirasakannya malah mungkin lebih rumit dari yang kurasakan.Karna ia dihadapkan dengan dua pilihan.
Fans atau Orang yang ia Suka.Dan diriku pun begitu aku dihadapkan dengan dua pilihan.
Apa aku harus mengikuti keegoisan ku yang selalu tidak suka apabila idola ku dekat dengan wanita
Atau aku harus berdiam diri saat idola ku benar benar telah dekat dengan seorang wanita.Opsi yang kedua takmungkkin aku lakukan,berdiam diri?mana bisa aku melakukan itu.
Terlalu sulit menurutku.Drt.
Ah line masuk?
Tadi kan aku berjanji untuk tidak membuka handphone,tapi siapa tau isi line nya penting.
Lebih baik aku lihat dulu dari siapa.
Uh ternyata dari.....
.
.
.
.
.
.
.Bersambung~
Hai
Hai
Haisekali lagiii..
Makasih ya,yang udah mau bacaaa.
Jangan lupa votements.Aku butuh kritikan yang membangun nih.~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[[ F A N S ]]
Fanfiction"Aku mencintaimu lebih dari seorang fans..aku mengagumi mu lebih dari kau mengagumi ku" -Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. "Aku yang selalu tidak suka kau dekat dengan siapapun.aku yang selalu beranggapan bahwa dirimu adalah milikku.maaf:( aku terlalu ber...