date?lol!

3.4K 215 6
                                    


Haii.
Sedih nih vote-nya jadi berkurang:(

Jangan lupa vomments guys,.

Vomments mu sangat berharga;)

Oke

.

Enjoy!

--

Note: "foto di mulmed,ootd nayla ya"

Jam 4 sore.

Tin
Tin.

"Itu pasti farel" ucap nayla berbicara sendiri,lalu berlari menemui farel.

Farrel sangat tampan dengan kaos panjang berwarna abu abu bertuliskan LDR.

Ia menyenderkan badannya di motor miliknya,sambil tersenyum sangat manis ke nayla yang sekarang sudah berada didepan farel.

Pls,rel.
Jangan senyumin gua kayak gini.
ah lo malah tambah bikin gua sayang tau!!
gua baper nya nambah rel,kalo lo kayak gini terus sama gua.

"Cantik"puji farel

"Makasih,udah ah ayuk kita mau kemana?" Tanya nayla langsung mengalihkan pembicaraan.

"Pim deh"jawab farel asal.

--

"Starbucks yok rel"ajak nayla.

"Yaudah yuk"

At starbucks PIM.

Mereka duduk di bagian paling pojok paling belakang,.

Setelah minuman datang,nayla dan farel bukannya mengobrol malah sibuk masing masing dengan handphonenya.

Farel sibuk dengan pasangannya,pastinya.

Nayla?entahlah,ia jomblo.tapi sepertinya sibuk sekali.memangnya ada yang menghubunginya? *ehsorryhaha

"Nayla" panggil farel,namun takada respon karna nayla sekarang memang lagi sibuk dengan handphone-nya.

"Nayla,gua manggil lo!lo denger gak sih?"panggil farel sekali lagi dengan volume suara yang lumayan besar.

Sehingga mendapat tatapan tak suka,oleh pengunjung lainnya.
Nayla yang menyadari tatapan itupun lalu memandang kesal Farel.

"Apa apaan sih lo,lo itu bukan lagi dihutan.jangan tereak tereak ngapa!malu tau gak!" Bentak nayla.

"Ye,gua gak bakal tereak nay,kalo lo tadi jawab gua pas gua manggil,sibuk sama hp aja sih lo"jawab farel santai

"Yaudah selow aja,tepuk pundak gua aja pasti gua langsung sadar.ini malah tereak tereak,ganggu gua lagi buka ig aja lo"

"Nay nay ampun dah,buka apa sih lu sampe gak ngehargain gua yang ada disini".ucap farel drama(?)

"Iqbaal"

Setelah Nayla, mengatakan satu nama itu,farel lalu tertawa.entah apa maksudnya tertawa-_-
memang nya ada yang lucu?dimana lucunya?

"Lo masih nge-fans ama dia,haha gua kira lo udah lupain itu,dari jaman pacaran sama gua sampe sekarang masih aja ya lo suka ama itu,bhahah"ucap farrel sambil tertawa terbahak bahak.

"Gak lucu!" Komentar nayla dengan ketus.

"Emang nya masalah kalo gua ngefans.siapa lo?"lanjut nayla dengan ketus(lagi)

"Yah jangan marah dong,gua kan cuma bercanda.nay jangan marah ya" ucap farel memohon

"Diem kek,berisik lo!"jawab nayla masih ketus

[[ F A N S ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang